HATIMU Siapkan Lapangan Pekerjaan

  • Whatsapp

BANGGAI RAYA– Dukungan masyarakat terhadap pasangan calon bupati/wakil bupati Banggai, Hj. Sulianti Murad-Zainal Abidin Alihamu (HATIMU) di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Banggai yang voting day-nya jatuh pada 9 Desember 2020, terus mengalir.

Selain program unggulannya yang dikenal pro atau berpihak pada kepentingan masyarakat, HATIMU dinilai memiliki sosok sederhana, santun dan beretika.

Bahkan, kehadiran paslon nomor urut satu ini dinilai mampu membawa perubahan untuk Kabupaten Banggai lebih baik ke depan.

“HATIMU hadir untuk rakyat. Dan siap membantu apa yang menjadi kebutuhan rakyat,” tegas Ketua Tim Pemenangan HATIMU, Masnawati Muhammad saat tatap muka bersama warga Luwuk Utara, belum lama ini.

Politisi Partai Gerindra ini meyakini, sosok pasangan calon ini mampu membaca dan merasakan apa yang dibutuhkan oleh masyarakat. “Seorang pemimpin itu harus bisa membaca dan merasakan apa yang dibutuhkan rakyat. Dan sosok itu ada pada HATIMU,” tegas anggota DPRD Banggai ini.

Bagaimana tidak lanjut Masnawati, paket berslogan membangun dengan hati ini, memiliki sejumlah program unggulan yang pro atau berpihak pada kepentingan masyarakat.

Dengan program tersebut, diyakini mampu menjawab keluh kesah atau keresahan masyarakat selama ini. “Insya Allah, jika HATIMU terpilih atau memimpin Kabupaten Banggai ke depan, komitmen mereka adalah bagaimana untuk mensejahterakan rakyat dan daerah,” ungkapnya.

Masnawati mencontohkan, salah satu program unggulan HATIMU adalah bagaimana memudahkan dan memberikan solusi terkait dengan penyediaan lapangan pekerjaan bagi para generasi muda.

“Masalah saat ini, masih banyak generasi belum berkesempatan untuk mendapatkan pekerjaan. Maka dengan itu, HATIMU akan memberikan solusi terkait masalah lapangan pekerjaan ketika memimpin Banggai ke depan. Dan itu merupakan komitmen HATIMU,” ujarnya. URY

Pos terkait