HATIMU Miliki Program Unggulan yang Pro Rakyat

  • Whatsapp

BANGGAI RAYA – Tim Pejuang Milenial Hatimu (PMH) Kecamatan Bualemo mengungkapkan sejumlah alasan kaum muda atau milenial memberikan dukungan kepada pasangan calon bupati/wakil bupati Banggai, Hj. Sulianti Murad-Zainal Abidin Alihamu (HATIMU) di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Banggai yang voting day-nya jatuh pada 9 Desember 2020.

Pertama, kaum milenial menilai bahwa pembangunan infrastruktur jalan diberbagai titik di Kecamatan Bualemo, tak lepas dari kontribusi besar pengusaha sukses Murad Husain yang tak lain adalah orang tua Hj. Sulianti Murad.

Dan kini, karakter sang tokoh pengusaha sukses Murad Husain itu diwarisi kepada calon bupati Banggai perempuan pertama di Kabupaten Banggai itu.

“Ibu Anti Murad memiliki karakter dan jiwa yang sama dengan ayahnya (Murad Husain). Ini dibuktikan dengan kiprahnya dalam organisasi sosial membantu dengan tulus masyarakat yang membutuhkan,” tutur salah satu tokoh milenial, Fajrun di sela-sela kegiatan pengukuhan PMH Kecamatan Bualemo, Senin (5/10/2020).

Kedua, kaum milenial mengakui, kesuksesan dalam dunia pendidikan yang mereka raih, tak lepas dari kontribusi perusahaan milik  Murad Husain yang telah mempekerjakan orang tua mereka, sehingga anak-anak dapat melanjutkan pendidikannya hingga ke perguruan tinggi.

Ketiga, komitmen Sulianti Murad yang tak diragukan. Anti Murad dinilai mampu untuk mengembangkan program ungggulan yang menyentuh langsung dengan hak-hak dasar masyarakat. Diantaranya, pemberian modal usaha bagi anak-anak muda kreatif, peningkatan kesejahteraan petani dan nelayan, serta program pendidikan dan kesehatan gratis. “Ini menjadi dasar kami untuk memberikan dukungan kepada HATIMU,” tuturnya. URY

Pos terkait