HATIMU Melayani Rakyat Sepenuh Hati

BANGGAI RAYA– Calon bupati Banggai, Hj. Sulianti Murad kembali melanjutkan kunjugannya di sejumlah wilayah untuk menggelar kampanye tatap muka bersama warga. Kali ini, Rabu (21/10/2020), Ketua DPC Partai Gerindra Banggai ini berkunjung di Desa Bukit Makarti, Kecamatan Toili Barat.

Dalam kunjungannya tersebut, Sulianti Murad menyampaikan satu per satu program unggulannya kepada masyarakat.

Salah satu program unggulan yang disampaikan putri pengusaha sukses di Kabupaten Banggai, Murad Husain tersebut, yakni program berkonsep digital birokrasi berintegrasi yang melayani rakyat dengan sepenuh hati.

BACA JUGA:  Ketua TP PKK Banggai Hadiri Rakor PKK Provinsi Sulteng

Mendengar program yang disampaikan Ketua Persatuan Wanita Islam (Perwis) Banggai itu, warga yang hadir kala itu pun memberikan apresiasi dan siap memberikan dukungan penuh kepada paket nomor urut satu itu di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Banggai yang voting day-nya jatuh pada 9 Desember 2020.

“Hadirnya HATIMU (Hj. Sulianti Murad-Zainal Abidin Alihamu) telah memberikan solusi atas problem yang dialami masyarakat. Khususnya di sektor kesehatan, pendidikan dan sosial,” kata salah seorang warga setempat, Edward.

BACA JUGA:  Anggota DPRD Banggai Sebut Luwuk so Kotor

Edward pun semakin yakin bahwa HATIMU bisa membawa perubahan dan memberikan solusi atas problem yang saat ini dialami masyarakat.

“Apa yang dipaparkan Ibu Anti (Sulianti Murad), telah memberikan solusi atas problem yang dialami masyarakat saat ini. Dan kami yakin dan percaya komitmen dari Ibu Anti ketika diberikan amanah memimpin Kabupaten Banggai. Apalagi, mengenai program pengaktifan kembali ribuan pesrta BPJS Kesehatan yang dinonaktifkan. Begitupula dengan sistem layanan birokrasi terintegrasi yang nantinya diterapkan. Sudah pasti akan terkontrol, dan tidak ada lagi bantuan yang tidak tepat sasaran,” tegas Edward.

BACA JUGA:  Naas! Lakalantas di Masama Banggai, Dua Pemotor Alami Patah Tulang

Senada juga disampaikan salah seorang warga, Kusam. Menurut Kusam, program HATIMU yang akan mengalokasikan Rp50 miliar untuk sektor pertanian dan perikanan, bukti keberpihakan kepada petani dan nelayan. “Program ini membuktikan, bahwa HATIMU sangat memperhatikan kondisi masyarakat khususnya para petani dan nelayan,” tuturnya. URY