HATIMU Kembali Menyapa Warga

BANGGAI RAYA – Pasangan calon (Paslon) bupati/wakil bupati Banggai, Hj. Sulianti Murad-Zainal Abidin Alihamu (HATIMU) kembali blusukan di wilayah Kabupaten Banggai. Blusukan paslon nomor urut satu itu tidak lain untuk melihat langsung kondisi masyarakat.

Rabu (28/10/2020), HATIMU yang didampingi Ketua Tim Pemenangan, Masnawati Muhammad dan tim pemenangan lainnya, berkunjung di dua titik wilayah Kota Luwuk. Yakni di wilayah/komplek Pertokoan dan Pelabuhan Rakyat.

BACA JUGA:  Anggota DPRD Banggai Sebut Luwuk so Kotor

Kala itu, paslon bertagline ‘Membangun Dengan Hati’ itu mengunjungi beberapa titik perbelanjaan di Komplek Pertokoan. Kemudian melanjutkan perjalan menuju Pelabuhan Rakyat.

Dalam kunjungan tersebut, paslon yang dikenal dengan slogan sederhana, santun dan beretika itu disambut hangat oleh warga.

BACA JUGA:  Lima Mahasiswa Unismuh Luwuk Ikuti ONMIPA-PT Tingkat LLDIKTI XVI, Ini Daftar Namanya!

Kunjungan tersebut merupakan agenda rutin yang dilakukan HATIMU bersama tim pemenangan. HATIMU gencar melakukan blusukan untuk melihat langsung seperti apa dan bagaimana kondisi masyarakat Kabupaten Banggai.

BACA JUGA:  Ketua TP PKK Banggai Hadiri Rakor PKK Provinsi Sulteng

Dan hal-hal yang didapatkan saat menyapa warga, tentunya merupakan perhatian dan menjadi prioritas ketika diberikan amanah oleh rakyat untuk memimpin Kabupaten Banggai ke depan.

Tidak sampai di situ, usai mengunjungi dua titik wilayah itu, HATIMU kembali melanjutkan kunjungannya di Kelurahan Bungin Timur. URY