Hasjrat Toyota Luwuk Launching All New Avanza dan All New Veloz

  • Whatsapp
KACAB Hasjrat Toyota Luwuk, Firman Kulap saat memberikan paparan di launching All New Avanza dan All new Veloz di showroom Dealer Hasjrat Toyota Luwuk. FOTO: ANGKI BANO

BANGGAI RAYA- Hasjrat Toyota Luwuk menggelar Press Conference dan melaunching secara resmi All New Avanza dan All New Veloz, Senin (22/11/2021) di showroom Dealer Hasjrat.

Kegiatan itu dihadiri perwakilan Asuransi Sinar Mas, Edwin, Kepala Cabang (Kacab) Mandiri Tunas Finance (MTF) Luwuk, Weka, dan beberapa Costumer Hasjrat Pengguna Toyota.

Bacaan Lainnya

Firman Kulap, Kacab Hasjrat Toyota Luwuk dalam pemaparanya menjelaskan, kelebihan dari dua varian terbaru mobil Toyota tersebut. Tren masyarakat secara nasional sangat meminati penggunaan mobil Toyota.

“Kami menyambut baik dengan peluncuran All New Avanza dan All New Veloz, di mana peluncuran kedua jenis mobil INI menghadirkan beberapa fitur terbaru pada masing-masing jenis dan tipe mobil,” ujarnya.

Untuk New Avanza merupakan generasi ke 4 ini terdapat dua tipe dengan harga dan fitur unggulan yang berbeda. Tipe pada All New Avanza yakni E Type dan G Type.

“Selain itu, All New Avanza tersedia beberapa varian warna, mulai dari Purplish silver, metalic, hingga white, dengan ready stok bagi customer yang ingin memesannya dengan menawarkan juga program menarik. Di antaranya  Ez deal bunga murah dan hadiah langsung berupa smartwach,” jelasnya.

Berbeda dengan All New Avanza, All New Veloz memiliki tiga tipe yang perlu anda ketahui. Tiga tipe tersebut yakni, Veloz MT Type, Veloz Q CVT Type, serta Veloz Q CVT TSS TypeAll New Veloz tersedia tiga warna, yakni metalic, serta platinum white pearl.

Firman menambahkan, kedua produk Toyota All New Avanza maupun All New Veloz merupakan generasi terbaru ini memang sangat ditunggu-tunggu oleh penguna Toyota.

Toyota  All New Avanza menggunakan penggerak roda depan atau front wheel drive (FWD). Ada pula pilihan transmisi CVT. Selain itu, Avanza akan dibekali fitur-fitur canggih.

“Salah satu fitur canggih yang akan disematkan Toyota pada Avanza generasi terbaru ini adalah Toyota Safety Sense (TSS). Di Indonesia, Toyota sudah memperkenalkan sistem TSS ini di Toyota Raize. Sistem TSS pada Toyota Raize meliputi fitur Pre-Collision System, Adaptive Cruise Control, Lane Departure Alert with Steering Control, Rear Cross Traffic Allert & Blind Spot Monitor, serta Pedal Missoperation Control,” paparnya.

Fitur TSS dilengkapi dengan teknologi kamera dan sensor laser. Sistem TSS dirancang untuk mengurangi bahaya saat berkendara. Fitur-fitur itu sebelumnya sudah marak digunakan di mobil-mobil mahal. Tapi, kini Toyota Untuk Avanza dan Veloz sudah disematkan sebagai generasi baru.

Bagi yang ingin melihat dan mendapatkan All New Avanza Dan All New Veloz generasi terbaru bisa segera mendatangi showroom Dealer Hasjrat Toyota Luwuk yang terletak dijalan Moh Hatta kilometer lima, Kelurahan Maahas atau menghubungi wiraniaga di dealer tersebut. (*)

Penulis: Frangky Bano

Pos terkait