Hasil Futsal Bupati Cup Putaran Kedua, 4 Tim Ini Lolos 8 Besar

  • Whatsapp

BANGGAI RAYA- Empat tim dipastikan lolos ke putaran delapan besar setelah mengalahkan lawannya di putaran 16 besar dalam lanjutan Open Turnamen Futsal Piala Bupati Cup 2022 yang diselenggarakan Generasi Muda Nusagriya (GMN). Keempat tim itu adalah Delafiu Fc, PDAM Fc, Pertamina Fc, dan Bulog Fc.

 Bertanding di Lapangan Futsal GOR Kilongan, Kelurahan Kilongan Permai Kecamatan Luwuk Utara, Rabu malam (26/1/2022), di partai pertama Delafiu Fc menang 14-5 atas tim futsal KBK Fc.

Bacaan Lainnya

Di pertandingan kedua, PDAM Fc yang diperkuat Acun Cuenca menang 5-0 atas GAMM Fc, dengan kemenangan tersebut PDAM Fc melangkah ke babak 8 besar mengikuti jejak Delafiu Fc .

Sementara pada Kamis malam (27/1/2022), di pertandingan pertama tim unggulan Pertamina Fc yang diperkuat Pian, Fikri, Hendra, Naldi, Anjas, Kondy, Ali Boti menang 9-2 atas JS13 dan di pertandingan kedua, Bulog Fc menang 15-2 atas Biak Fc.

‚ÄúSementara, pada pertandingan malam nanti, tidak kalah serunya antara Whilket Fc kontra Akhlak BUMN di partai pertama dan di partai kedua Bhayangkara Fc kontra Three HK Fc,” ujar Endo salah satu panitia yang juga anggota GMN kepada Banggai Raya, Jumat (28/1/2022). (*)

Penulis: Angki Bano

Pos terkait