Hari Terakhir ‘Final’, Panitia Banderol Karcis Nonton Balap Motor di Luwuk Rp40 Ribu

BANGGAI RAYA – Harga Tiket masuk final Maleo Cup Race (MCR) 2023, Panitia pelaksana menetapkan harga yang masih terjangkau bagi masyarakat yang ingin menyaksikan event tersebut.

Untuk hari pertama perhelatan balap motor bergengsi itu, Jumat karcis dibanderol Rp.10.000. Hari kedua Sabtu sebesar Rp30.000 dan untuk Final di hari Minggu Rp40.000. 

BACA JUGA:  Pastikan Berjalan Lancar, Kapolres Banggai Pantau Langsung PSU di 2 TPS Kota Luwuk

Kejuaraan balap motor turnamen Maleo Cup Race (MCR) 2023 yang berlangsung di Sirkuit Tugu Adipura Tamoreka Luwuk dalam rangka memperingati hari pahlawan 10 November 2023, dan untuk balapanya akan dimulai pukul 09.30 Wita.

BACA JUGA:  Pemilu 2024, TPS 12 Luwuk Gelar Pemungutan Suara Ulang

Ketua Panitia pelaksana Maleo Cup Race (MCR) 2023 Indra Rico mengatakan, harga tersebut sangat-sangat terjangkau bagi masyarakat, dan ini adalah wujud kepedulian panitia untuk para pecinta otomotif di wilayah Kabupaten Banggai dan sekitarnya.

BACA JUGA:  Hari Ini, 252 Warga Karaton Lakukan Pemungutan Suara Ulang di TPS 02 

“Saya juga himbau kepada masyarakat yang menonton babak final nanti harus berhati-hati serta mematuhi instruksi dari panitia penyelenggara hal tersebut supaya ini diperhatikan oleh penonton dalam menjaga kemanan dan ketertiban selama event berlangsung,”pungkasnya. AGK

Pos terkait