Hari Pertama Cabor Taekwondo, Atlet Banggai Raih 1 Perak dan 3 Perunggu

  • Whatsapp

BANGGAI RAYA- Pertandingan cabang olahraga (Cabor) Taekwondo di pekan olahraga provinsi (Porprov) Ke-IX Sulawesi Tengah 2022 sudah dimulai sejak Minggu (11/12/2022), di Graha Pemda Banggai.

Cabor Taekwondo ini mempertandingkan kategori Kyurugi Putra Under 54 kilogram, 58 kilogram, 68 Kg dan 87 Kg. Kemudian kategori Kyurugi Putri under 46 Kg, 49 Kg, 67 Kg dan under 73 Kg.

Bacaan Lainnya

Untuk hari pertama pertandingan ini,  tuan rumah Kabupaten Banggai baru mampu mengoleksi 1 medali perak dan 3 medali perunggu.

Medali perak diraih oleh Jaya pada kelas over 87 Kg.  Medali perunggu diraih oleh Agim pada kategori Kyorugi Putra under 54 Kg. Najwa pada kategori Kyorugi Putri under 46 Kg dan Nagita pada kelas 49 Kg.

Berikut ini hasil pertandingan Cabor Taekwondo pada hari pertama, yakni Kategori  Kyorugi Putra under 54 Kg Andi dari Kabupaten Buol meraih medali emas, Juan dari Sigi mendapatkan medali perak, Agim dari Banggai dan M. Sandi dari Morowali meraih medali perak.

Under 58 Kg, emas oleh atlet Kabupaten Poso, Flavianus, medali perak oleh Clieve dari Sigi, kemudian medali perunggu oleh Affan dari Kota Palu dan Wasis dari Kabupaten Buol.

Under 68 Kg, medali emas diraih oleh Raffli dari Kabupaten Sigi, medali perak oleh Jansen, medali peeunggu oleh Imam dari Morowali dan Calviane dari Kabupaten Buol.

Over 87 Kg, Lukas dari Kabupaten Sigi meraih medali emas, Jaya dari Banggai meraih medali perak, Kadek dari Morowali dan Zulfikar dari Banggai Laut mendapatkan medali perunggu.

Sedangkan kategori Kyorugi Putri, under 46 Kg,  medali emas diraih oleh Cristin dari Kabupaten Sigi. Perak oleh Arsyah dari Morowali Utara, perunggu oleh Najwa dari Banggai dan Rima dari Buol.

Under 49 Kg, Gloria dari Sigi mendapatkan medali emas, Fardatul dari Kota Palu meraih medali perak. Jesyca daei Kota Palu, sedankan peunggu oleh Jesica dari Kota Palu dan Nagita dari Banggai.

Under 67 Kg, medali emaz oleh Nur Mecica dari Kota Palu,  medali perak oleh Maesyani dari Buol. Naila dari Buol. Medali perunggu oleh Naila dari Sigi dan Midya dari Morowali.

Under 73 Kg, medali emas diraih oleh Chellometa dari Kota Palu, medali perak oleh Winda dari Parigi Moutong. Medali perunggu oleh Tri Fita dari Sigi dan Zew dari Morowali. RUM

Pos terkait