Hari Kedua Liga Santri, Al Khairat dan Darussalam Fc Raih Kemenangan

  • Whatsapp
Pertandingan hari kedua Liga Santri yang berlangsung di Lapangan Kipan-C Yonif 714/SM. FOTO ANGKI BANO

BANGGAI RAYA- Sebanyak 21  kesebelasan mengikuti putaran Seri Nasional Liga Santri Nusantara (LSN) 2022 Kabupaten Banggai yang berlangsung di lapangan Kipan-C Yonif 714/SM. Tim yang mengikuti turnamen ini dibagi  dua yaitu Club Ponpes dan Club Umum.

Klub ponpes yang terdiri dari tujuh kesebelasan ini, dibagi dalam dua pool yaitu Pool A dihuni 4 club dan pool B ada 3 tim, sementara club umum dibagi 4 pool, setiap pool terdiri 3 club di dalamnya.

Bacaan Lainnya

Para santri berjuang keras untuk mendapatkan tiket ke babak selanjutnya sejak hari pertama, Senin (2O/6). Memasuki hari kedua, berdasarkan hasil pertandingan, memperlihatkan adanya kesebelasan yang dipastikan lolos, dipastikan gagal, dan masih menunggu pertandingan berikutnya sebagai penentu.

Berikut hasil pertandingan Liga Santri Piala KASAD, hari kedua Selasa  21  Juni 2022.

Partai pertama yang berlangsung Pukul 15.30 Wita, Tim Al Al Khairat menang  5 – 1  atas Maulana NU Pagimana. Gol-gol kesebelasan Al-khairaat dicetak lewat Zainal 1 gol, Rendi 2 gol, dan Arif  P Latif 2 gol. Sementara gol balasan semata wayang milik Maulana NU Pagimana dicetak oleh Dandi.

Pada partai kedua yang berlangsung Pukul 16.30 Wita, tim Hakmatul Husna harus mengakui keunggulan Darussalam Fc dengan skor 0-1 lewat gol Reldy striker Darussalam Fc. AGK

Pos terkait