Hari Ini, Wagub Launching Buku Menerjang Badai

  • Whatsapp

BANGGAI RAYA- Wakil Gubernur Sulawesi Tengah, Rusli Baco Dg Palabbi akan menghadiri kegiatan launching Buku Menerjang Badai, di Pelataran Luwuk Shopping Mall, sekira pukul 19.30, pada hari ini, Jumat (6/3/2020).
“Besok malam (malam ini), kami akan melaksanakan prosesi launching Buku Menerjang Badai. Pak Wagub akan hadir menyampaikan sambutan. Kami dan panitia lainnya, telah menyebarkan undangannya,” kata Sahraen Sibay kepada Banggai Raya, Kamis (5/3/2020).
Menurut dosen Fisip Unismuh Luwuk ini, kegiatan tersebut akan dihadiri oleh Bupati Banggai, Herwin Yatim dan Wabup, Mustar Labolo, Ketua DPRD Banggai dan anggota Forkopimda. Serta akan hadir rektor, dekan dan dosen dari Perguruan Tinggi Swasta (PTS) di luwuk.
Kemudian sambung dia, turut hadir para bakal calon bupati Banggai, pimpinan organisasi masyarakat dan OKP se Kabupaten Banggai, pimpinan dan anggota panguyuban di Banggai, pimpinan dan staf BUMN dan BUMD di Luwuk.
“Camat, lurah dan Kades se Kota Luwuk, pimpinan dan anggota DPRD Banggai, perorangan serta tokoh masyarakat, Agama dan tokoh pemuda/perempuan. Kepala, dewan guru dan staf SMA/SMK se Kota Luwuk serta pengurus OSIS SMA/SMK. Dan pimpinan OPD/SKP tingkat Kabupaten Banggai,” demikian Sahraen Sibay. RUM

Pos terkait