Hari Ini, Sertijab Kepala SMA, SMK dan SLB

  • Whatsapp
Ramadhan Tambong, S.sos

BANGGAI RAYA- Kepala sekolah tingkat SMA, SMK dan SLB Negeri di wilayah Kabupaten Banggai yang telah dilantik dan diambil sumpah oleh Gubernur Provinsi Sulawesi Tengah, Rusdy Mastura  beberapa hari yang lalu, di Palu. Pada Senin ini (20/6/2022) akan dilaksanakan serah terima jabatan (Sertijab) kepala sekolah di Aula Kantor Cabang Dinas Pendidikan Menengah Wilayah V Sulteng, di Luwuk.

“Sertijab kepala sekolah itu akan dilaksanakan Senin besok (hari ini), tanggal 20 Juni 2022, di aula kantor cabang dinas wilayah V. Iya benar, semua kepala SMA, SMK dan SLB yang telah dilantik oleh pak gubernur pada Jumat, tanggal 10 Juni 2022, di Palu. Akan hadir seluruh kepala sekolah yang telah dilantik,” kata Kasubag Tata Usaha Kantor Dinas Pendidikan Menengah Wilayah V Kabupaten Banggai, Banggai Kepuluan dan Banggai Laut Provinsi Sulawesi Tengah, Ramadhan Tambong kepada Banggai Raya, Minggu (19/6/2022).

Bacaan Lainnya

Untuk Kabupaten Banggai yang dilantik, yakni Amiruddin Muhammad Ayunan, S. Pd menjadi Kepala SMAN 3 Pagimana, Mentje Anane, S. Pd Kepala SMAN 1 Mantoh, Drs. Ardi sebagai Kepala SMAN 1 Luwuk, Satria sebagai Kepala SMAN 2 Luwuk, Marwin Andi Longe Kepala SMAN 1 Pagimana, Makmur, S. Pd Kepala SMAN 1 Toili, Muhammad Nasir Gobel Kepala SMAN 1 Moilong, Siti Hikmah, S. Pd Kepala SMAN 1 Batui, Sarjan Tule, S. Pd Kepala SMAN 2 Lamala dan Nurfatiha, S. Pd Kepala SMAN 1 Masama.

Untuk SMK, Evriaty Mahiwa, S. Pd menjadi Kepala SMKN 1 Luwuk, Anton Nurdin Yasin, S. Pd, MACC sebagai Kepala SMKN 2 Luwuk, I Nyoman Lendra, S. Pd sebagai Kepala SMKN 5 Luwuk Timur dan Syafiudin, S. Pd sebagai Kepala SMKN 1 Moilong. Kemudian untuk SLB, Idris, S. Pd sebagai Kepala SLBN Toili. RUM

Pos terkait