Hari Ini, Seleksi CPNS Dimulai

  • Whatsapp
RUANG tes Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) CPNS dan PPPK Non Guru tahun 2021. FOTO: ISTIMEWA

BANGGAI RAYA- Seleksi Kompetensi Dasar CPNS dan PPPK Non Guru 2021 akan dimulai Selasa (14/9/2021) hari ini. Sebanyak 956 peserta akan mengikuti SKD dengan lokasi ujian di Aula Kantor Dinas Tanaman Pangan Hortikultura dan Perkebunan (DTPHP) Kabupaten Banggai.

Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Banggai, Soffian Datu Adam mengatakan bahwa seluruh saranan dan prasarana telah diperispkan guna mendukung jalannya ujian SKD nanti.

Bacaan Lainnya

“Sebanyak 120 komputer telah disiapkan untuk peserta CPNS dan Seleksi PPK Non Guru. Insya Allah pelaksanaan SKD CPNS ini berjalan tanpa hambatan,” tuturnya.

Ia menjelaskan bahwa tes SKD CPNS dan PPPK Non Guru akan berlangsung sampai tanggal 17 September. “Untuk tes SKD CPNS mulai 14-16 September. Tanggal 17 khusus PPPK Non Guru atau tenaga kesehatan,” ungkapnya.

Soffian menambahkan, sebelum pelaksanaan tes SKD, Bupati Banggai akan memberikan arahan dan motivasi kepada seluruh peserta terkait dengan peningkatan kapasitas CPNS agar saat dinyatakan lulus bisa melaksanakan tugas pencapaian visi misi pemerintahan Bupati Amiruddin. (NAL)

Pos terkait