Hari Ini, SDN Boyou Gelar PTM Terbatas

  • Whatsapp
MURID dan guru SDN Inpres Boyou, Kecamatan Luwuk Utara saat simulasi pelaksanaan Pembelajaran Tatap Muka Terbatas (PTMT) di Sekolah. FOTO: RUM LENGKAS

BANGGAI RAYA- Senin ini (27/9/2021), Sekolah Dasar Negeri (SDN) Inpres Boyou yang berlokasi di Desa Awu, Kecamatan Luwuk Utara akan melaksanakan kegiatan Pembelajaran Tatap Muka Terbatas (PTMT) di sekolah bagi seluruh peserta didik.

Kegiatan PTMT di sekolah dilaksanakan sebanyak tiga hari dalam sepekan, dan dibagi dalam tiga kelompok belajar.

Bacaan Lainnya

Hal tersebut sesuai pemberitahuan pihak SDN Inpres Boyou di grup WhatsApp sekolah, Minggu (26/9/2021). Bahwa jadwal masuk sekolah telah dibagikan di group sekolah, dengan sistem perkelompok.

“Kami sampaikan bahwa pembelajaran tatap muka terbatas akan dilaksanakan pada hari Senin, tanggal 27 September 2021, dengan jumlah hari aktif sebanyak 3 hari, yaitu Senin, Rabu dan Jumat, sesuai dengan aturan,” kata salah seorang guru SDN Inpres Boyou di group WhatsApp sekolah.

Bagi siswa kelas V, dibagi dalam tiga kelompok belajar dari Jumlah 32 Siswa, yaitu hari Senin adalah kelompok A, Rabu adalah kelompok B dan Jumat adalah kelompok C. “Berdasarkan hasil pembagian tersebut, maka kami mendapatkan bahwa setiap siswa hanya dapat 1 kali pertemuan dalam seminggu,” tuturnya.

Murid-murid yang telah mengembalikan surat pernyataan orang tua yang akan dimasukkan dalam kelompok belajar. Dan akan hadir sesuai dengan jadwal kelompok yang telah ditetapkan.

Masuk kelas di mulai dari jam 08.00 sampai jam 10.00. Kemudian jangan lupa, peserta didik sudah sarapan pagi dari rumah sebelum berangkat ke sekolah, karena tidak ada waktu istirahat, dan tidak ada kantin yang di buka.

Dan orang tua atau wali murid yang mendampingi peserta didik saat masuk sekolah, hanya sampai di depan pintu pagar sekolah. Kemudian saat pulang sekolah, murid-murid langsung dijemput oleh orang tua/wali murid. (*)

Penulis: Muh Rum Lengkas

Pos terkait