Hari Ini Mulai Pagi-Sore, PLN Luwuk Akan Lakukan Pemadaman di Wilayah Kintom

  • Whatsapp
Ilustrasi

BANGGAI RAYA- Dalam rangka meningkatkan pelayanan kepada konsumen atau pelanggan, PLN UP3 Luwuk kembali akan melakukan pekerjaan pemeliharaan jaringan.

Untuk menjaga keselamatan dan mutu pemeliharaan, serta mengingat proses pengerjaan tersebut tidak dapat dilaksanakan dalam pekerjaan bertegangan, maka PLN UP3 Luwuk dengan berat hati harus menghentikan sementara aliran listrik.

Bacaan Lainnya

Adapun berikut jadwal pemeliharaan jaringan tegangan menegah, yang dilakukan di wilayah kerja PLN UP3 Luwuk untuk menjaga keandalan pasokan tenaga listrik dan mencegah terjadinya gangguan kelistrikan di kemudian hari.

Sabtu, 15 Januari 2022, untuk pekerjaan pemeliharaan jaringan 20 Kv dengan waktu pelaksanaan mulai Pukul 08.00 sampai 16.00 WITA section Rec Mendono, lokasi terdampak Kecamatan Kintom.

Kemudian, untuk pekerjaan konstruksi di jam yang sama Section PMT Uwedikan dengan lokasi terdampak Galangan Kapal, PT. SASI, Tower Kayutanyo, PT Lautan Gunung Mas.

Berdasarkan imbauan PLN UP3 Luwuk tertanggal 14 Januari 2022, disampaikan bahwa jadwal ini dapat berubah sewaktu-waktu sesuai kondisi lapangan.

Mengingat akan dilakukan pemadaman listrik, PLN mengimbau kepada para pelanggan untuk dapat mengambil langkah antisipatif dengan mempersiapkan diri sebelum pemadaman penghentian pasokan listrik dengan mematikan peralatan elektronik, menyediakan penerangan sementara, mengisi perangkat komunikasi,  dan persiapan lainnya. (*)

Sumber: PLN UP3 Luwuk

Pos terkait