Hari Ini, Bupati Herwin Tampil Presentasi

ANUGERAH KEBUDAYAAN PWI

BANGGAI RAYA- Hari ini, Rabu (13/1/2021), Bupati Herwin Yatim dijadwalkan akan tampil presentasi atau pemaparan materi secara daring di ajang anugerah kebudayaan yang diselenggarakan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI).

Kepasti presentasi Bupati Herwin Yatim itu diketahui melalui rundown presentasi 10 calon penerima anugerah kebudayaan PWI Pusat 2021 yang diterima Banggai Raya, Selasa (12/1/2021).

Herwin Yatim menjadi peserta kedua yang tampil menyampaikan materi setelah sehari sebelumnya pengundian nomor urut presentasi saat silaturahmi secara virtual. Di rundown PWI Pusat itu, Herwin Yatim tampil pada pukul 13.30-14.00 WIB.

Dalam penjelasan teknis pelaksanaan presentasi itu, kepala daerah yang akan menyampaikan materi dimohon mengenakan baju adat.

Saat menyampaikan materi secara daring itu, dapat mengajak 10 orang peserta pasif, terdiri dari kepala-kepala SKPD, Ketua PWI lokal dan media lokal, dengan mengenakan pakaian harian. Para peserta pasif didaftarkan nama, jabatan, kontak dan dikirim ke panitia sebagai arsip AK-PWI.

Pemaparan materi selama 10 menit, dilanjutkan tanya jawab bersama Tim Juri 20 menit. Moderator berhak menghentikan paparan, bila sudah melebihi waktu yang ditentukan.

Saat presentasi, dibuka dengan tayangan bumper Anugerah Kebudayaan PWI Pusat 2021 dan tampilan foto bupati/walikota yang akan tampil (dari panitia). Tanda bagi moderator untuk menyilakan dimulainya presentasi.

Untuk aspek penilaian meliputi: kedalaman materi, gaya dan teknik penyajian, kualitas jawaban atas pertanyaan tim juri, dan manajemen waktu.

Hari berikutnya, tim juri akan bersidang. Hasilnya akan diumumkan pada keesokan harinya, yakni Jumat (15/1/2021) melalui media massa maupun nara hubung.

Anugerah Kebudayaan PWI Pusat diberikan tanpa peringkat. Dengan pertimbangan, satu daerah dengan daerah lain memiliki keunikan, tantangan, hingga cara pendekatan masing-masing. TOP/*

119 Pengunjung membaca berita ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!