Hari Ini, Bupati Balut Bakal Kunjungi Unismuh Luwuk

  • Whatsapp
Sahraen Sibay

BANGGAI RAYA- Bupati Banggai Laut, Sofyan Kaepa direncanakan akan mengunjungi Universitas Muhammadiyah Luwuk Banggai (UMLB), Kamis hari ini (13/1/2022).

Tujuan kunjungan Sofyan Kaepa tersebut untuk bersilaturahmi, dan juga sebagai timbal balik atas kunjungan Rektor Unismuh Luwuk Banggai ke Kabupaten Balut beberapa bulan lalu.

Bacaan Lainnya

Kehadiran Bupati Balut di Luwuk, juga untuk menghadiri kegiatan silaturahmi Alumni SMAN 2 Luwuk dalam rangka HUT Ke-41 Tahun.

“Kedatangan pak Bupati Balut, Sopyan Kaepa dalam rangka ada kegiatan silaturahmi Alumni SMAN 2 Luwuk. Beliau mampir di sini (Unismuh) selain silaturahmi, juga datang melihat-lihat warganya yang kuliah di sini (Unismuh),” ujar Dosen Fisip Unismuh Luwuk, Sahraen Sibay kepada Banggai Raya, di Ruang Pasca Sarjana UMLB.

Kemudian, kehadiran Bupati Sofyan Kaepa di Luwuk sebut Sekretaris BPH Unismuh Luwuk Banggai ini, untuk meresmikan kegiatan lomba-lomba HUT Ke-41 SMAN 2 Luwuk.

Karena Sofyan Kaepa adalah ketua IKA SMAN 2 Luwuk periode 2021-2026.

“Ada rencana berapa hari lagi, Wagub Sulteng, Ma’mun Amir akan datang di Luwuk untuk melantik pak Bupati Balut sebagai Ketua IKA SMAN 2 Luwuk dan pengurusnya. Intinya, kehadiran Bupati Balut datang melihat warganya yang kuliah di Unismuh Luwuk, ” tambah Alumni SMAN 2 Luwuk angkatan 1986 ini. (*)

Penulis: Rum Lengkas

Pos terkait