Hanya Diikuti 11 Pemain, Asosiasi Futsal Banggai Seleksi Tahap II

  • Whatsapp
TIM Delegasi Afkab Banggai saat foto bersama para pemain yang mengikuti seleksi tahap II dari Kecamatan Pagimana dan Lobu. FOTO: FRANGKY BANO

BANGGAI RAYA – Persiapan jelang menghadapi Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sulawesi Tengah (Sulteng) rahun 2022 di Kabupaten Boul, Pengurus Asosiasi Futsal Kabupaten (Afkab) Banggai terus melakukan seleksi pemain untuk mengisi Tim Futsal terbaiknya.

Jumat (15/10/2021) kemarin, bertempat di Lapangan Futsal GOR Kelurahan Kilongan Permai, Kecamatan Luwuk Utara, Pengurus Afkab Banggai melaksanakan pemantauan seleksi tahap II untuk pemain dari Kecamatan Bualemo, Pagimana, Lobu, Bunta, Simpang Raya, dan Nuhon.

Bacaan Lainnya

Namun sayangnya, seleksi pemantauan tahap II ini hanya diikuti oleh 11 pemain yang terdiri dari 7 peserta dari Kecamatan Lobu dan 4 dari Kecamatan Pagimana.

Ketua Harian Afkab Banggai, Husein Pakaya mengatakan, pemantauan seleksi tahap II ini hanya dihadiri oleh perwakilan dari Kecamatan Pagimana dan Lobu.

“Padahal jauh hari sebelum kegiatan ini kami dari Afkab Banggai telah mengirimkan surat ke 23 Kecamatan se Kabupaten Banggai,” akunya.

Sementara itu, salah satu pengurus Afkab Banggai, Aan pratama kepada Banggai Raya, mengatakan sangat berharap adanya partisipasi dari masing-masing pemerintah kecamatan dalam pemantauan seleksi futsal ini. Sehingga Afkab Banggai bisa memantau langsung pemain-pemain dari setiap kecamatan.

“Pada tahap III nanti kami berharap agar para pemain dari kecamatan bisa memenuhi undangan kami agar bisa mendapatkan hasil seleksi untuk memudahkan tim pelatih. Dan nantinya bisa menciptakan komposisi Tim Futsal Kabupaten Banggai yang mampu bersaing dalam Porprov Buol nanti,” tandasnya. (*)

Penulis: Frangky Bano

Pos terkait