Halalbihalal Dewan Banggai, Upaya Meningkatkan Kerjasama dan Sinergi

  • Whatsapp
Halal bi halal yang dilaksanakan DPRD Banggai. FOTO: DOK. POLRES BANGGAI

BANGGAI RAYA- DPRD Banggai menggelar halal bi halal yang berlangsung di pelataran Kantor Dewan Banggai, Senin (9/5/2022). Hadir dalam kegiatan itu, Ketua DPRD, Suprapto, Wakil Ketua DPRD, Hj. Batia Sisilia Hadjar, Samsulbahri Mang, Kapolres Banggai, AKBP Yoga Pritahutama, SH, SIK, MH, Ketua DPC Gerindra Banggai, Hj.Sulianti Murad, Kajari Banggai, Raden Wisnu Bagus Wicaksono, para anggota DPRD, perwakilan GAM dan undangan.

Dalam kegiatan yang diawali dengan pembacaan Kalam Ilahi dan dilanjutkan dengan penyerahan paket halal bihalal oleh unsur pimpinan kepada awak media dan perwakilan masyarakat.

Bacaan Lainnya

Selanjutnya, hikmah kegiatan Halal Bihalal diisi oleh penceramah agama, yakni Ustad KH. Suardi Kandjai.

Ketua DPRD Banggai, Suprapto mengatakan, Halal Bihalal 1443 H bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi keluarga besar DPRD bersama media dan masyarakat.

“Atas nama keluarga besar DPRD Banggai di kesempatan ini mengucapkan selamat Idul Fitri 1443 H, mohon maaf lahir dan batin atas kesalahan, baik bertutur kata, bersikap dan bertindak,” kata Suprapto.

Suprapto mengungkapkan, Idul Fitri mengandung nilai kesucian yang dalam implementasinya diharapkan agar dapat meningkatkan iman dan takwa kepada Allah SWT, setelah menjalankan ibadah puasa Ramadhan.

“Di momen Idul Fitri kita kembali ke fitrah. Meraih kemenangan dan saling maaf memaafkan, minal Aidin Walfaidzin. Semoga kita memperoleh ampunan dari Allah SWT, mendapatkan kebahagiaan di dunia dan di akhirat kelak,” tuturnya.

Untuk itu, Ketua DPRD Banggai ini berharap, agar silaturahmi tetap terjaga dalam upaya meningkatkan kerjasama dan sinergitas menjalankan roda pembangunan di daerah ini. (*)

Penulis: Muh Rum Lengkas/*

Pos terkait