Hadiri Peringatan Maulid Nabi di Masjid Al Hikmah Soho, Ini Harapan Kapolres Banggai

BANGGAI RAYA- Kapolres Banggai AKBP Yoga Priyahutama SH, SIK, MH, menghadiri peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 H/2022 Masehi bersama umat muslim jamaah Masjid Al-Hikmah, Kelurahan Soho, Kecamatan Luwuk, Kabupaten Banggai, Senin (10/10/2022) malam.

Hadir dalam kegiatan itu, perwakilan Kepala Dinas Sosial Kabupaten Banggai, Camat Luwuk Irfan Milang, S.Sos, Lurah Soho, Lurah Luwuk, pengurus dan sekitar 150 Majelis Ta’lim Masjid Masjid Al-Hikmah, Kelurahan Soho.

BACA JUGA:  Lebaran Ketupat di Toima, Anti Disambut Antusias Warga 9 Desa

Ketika dijumpai awak media, Kapolres Banggai mengatakan, kegiatan ini selain mendekatkan diri kepada Allah SWT dan mengikuti jejak suri tauladan Nabi Muhammad SAW, juga untuk menjalin silaturahmi antara Polri, tokoh agama serta masyarakat.

BACA JUGA:  Lebaran Ketupat di Toima, Anti Disambut Antusias Warga 9 Desa

“Silaturahmi antara Polri, tokoh agama serta masyarakat harus terus terjalin demi situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif,” kata Yoga.

Orang pertama di Polres Banggai ini juga menjelaskan, bahwa Polri akan selalu aktif hadir dalam semua kegiatan khususnya keagamaan agar senantiasa lebih dekat dan dicintai oleh masyarakat.

Melalui kegiatan ini, ia berharap akan terbina kebersamaan yang pada akhirnya terjalin sinergitas serta kekompakan dalam upaya untuk menjaga kondusifitas kamtibmas yang aman dan nyaman.

BACA JUGA:  Lebaran Ketupat di Toima, Anti Disambut Antusias Warga 9 Desa

“Kami juga mengharapkan seluruh elemen masyarakat tetap menjaga kerukunan umat, terus meningkatkan rasa solidaritas berkebangsaan serta tangkal radikalisme dan berita bohong atau Hoax,” harapnya. (*)

Pos terkait