Hadiri Nikah Massal, Bupati Diarak Keliling Warga Dwipakarya

BANGGAI RAYA- Bupati Banggai Herwin Yatim menghadiri kegiatan nikah massal, di Desa Dwipakarya, Kecamatan Simpang Raya, Kamis (13/8/2020).
Kehadiran Bupati Banggai disambut antusias warga. Orang nomor satu ini diarak warga keliling desa sebagai bentuk kecintaan mereka terhadap pemimpin berprestasi ini.

Kegiatan nikah massal diinisiasi oleh pemerintah setempat untuk memudahkan masyarakatnya dalam pengurusan akta nikah oleh Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil dan atas instruksi Bupati melakukan pelayanan administrasi langsung ke wilayah-wilayah di Kabupaten Banggai.

Program nikah massal ini sebagai upaya untuk mendorong masyarakat melaksanakan kewajiban untuk aktif mengurus dokumen resmi dan sah sesuai peraturan dan perundangan yang berlaku.
Adapun Pernikahan massal di Desa Dwipakarya ini diikuti 41 pasangan suami istri.

Bupati Banggai Herwin Yatim dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas sambutan dari masyarakat.

Bupati tak lupa menyampaikan terima kasih kepada pemerintah kecamatan dan pemerintah desa atas kerja-kerja yang baik untuk melayani masyarakatnya.

“Kedepan kami akan terus mensuport setiap kegiatan dan pembangunan di desa Dwipakarya ini. Doakan kami agar tetap dalam keadaan sehat melaksanakan roda pemerintahan dan melayani rakyat sebagai tugas dan tanggungjawab kami,” ucap Herwin.

Sebelum menuju Dwipa Karya, Bupati Herwin menghadiri Isbad Nikah di Kantor KUA Simpang Raya. NAL

92 Pengunjung membaca berita ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!