Hadapi Velosita di Final, Tim Voli Bulog Putri Tak Lakukan Persiapan Khusus

  • Whatsapp

BANGGAI RAYA- Melaju ke babak grand final, Tim Voli Perum Bulog Putri akan menghadapi Tim Velosita yang berlangsung pada Minggu hari ini (19/6/2022) di Lapangan Gelora Luwuk.

Jelang final kejuaraan Voli Bupati Cup I 2022 yang akan dihelat Pukul 18.30 WITA ini, Tim Perum Bulog tidak melakukan persiapan khusus.

Bacaan Lainnya

Manajer Tim Voli Putri Perum Bulog, La Ode Suleman Ngkalusa mengatakan, Velosita bukalah tim yang baru baginya.

“Tim Voli Velosita yang jadi lawan Bulog Putri di final nanti malam bukan tim baru, sering latihan bersama di lapangan voli Perum Bulog Cabang Luwuk, jadi dari strategi main sudah saling kenal,” ungkap La Ode Suleman Ngkalusa yang juga Kacab Perum Bulog Cabang Luwuk kepada Banggai Raya, Minggu pagi.

Olehnya, Tim Voli Bulog Putri tidak melakukan persiapan khusus. “Jadi pertarungannya lebih antara senior dan junior,” katanya.

Ia membeberkan, Tim Velosita dihuni dominan para atlet junior di Kabupaten Banggai yang berprestasi tingkat provinsi bahkan nasional.

“Sedangkan Tim Bulog adalah para atlet-atlet voli senior Kabupaten Banggai yang juga berprestasi di zamanya. Jadi tidak ada persiapan khusus,” tandasnya. (*)

Editor: Jajad Sudrajad

Pos terkait