Guru Diminta Berpartisipasi Kejar Target Vaksinasi 70 Persen

  • Whatsapp
CAMAT Luwuk Utara, Ripody Penak saat memberikan sambutan pada acara Konferensi PGRI Kecamatan Luwuk Utara, di SMPN 6 Luwuk. FOTO: ISTIMEWA

BANGGAI RAYA- Camat Luwuk Utara, Ripody Penak berharap, para guru maupun tenaga kependidikan di wilayah Kecamatan Luwuk Utara untuk ikut berpartisipasi menyukseskan pencapaian target vaksinasi 70 persen sebelum tanggal 31 Desember 2021.

Demikian disampaikan, Camat Ripody Penak di depan para guru mulai tingkat SD dan SMP dalam kegiatan Konferensi Pengurus Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kecamatan Luwuk Utara, di ruang serba guna SMPN 6 Luwuk, Selasa (14/12/2021).

Bacaan Lainnya

“Saya berharap percepatan vaksinasi kepada siswa umur 12 tahun ke tas, dan guru-guru baik yang sudah divaksin maupun yang belum, untuk mengajak semua anggota keluarganya melakukan vaksin dalam bulan Desember 2021 ini. Saya memohon agar semua mengambil peran untuk menuju vaksinasi 70 persen sebelum 31 Desember 2021. Atas kerjasama semua pihak, Insya Allah di Luwuk Utara hal ini bisa dicapai,” harap mantan Sekretaris Kecamatan Luwuk.

Turut hadir pada kegiatan Konferensi PGRI Kecamatan Luwuk Utara tersebut, yaitu Ketua dan Sekretaris PGRI Kabupaten Banggai, Ketua Perempuan PGRI Banggai, Hj. Dena Lamato, Ketua PGRI Kecamatan Luwuk Utara, Hj. Suhaena Djauni, serta guru se Kecamatan Luwuk Utara. (*)

Penulis: Muh Rum Lengkas

Pos terkait