Gubernur Bakal Tinjau Pembangunan Bandara di Balut

BANGGAI RAYA- Gubernur Sulawesi Tengah, Longki Djanggola akan melakukan kunjungan kerja (Kunker) ke Banggai Laut (Balut). Rencananya Kunker itu dilakukan pada pertengahan bulan September 2020 ini.

Untuk menyambut kedatangan orang nomor satu di Sulteng itu, Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Banggai Laut (Balut) menggelar rapat koordinasi untuk membahas persiapan atas kunjungan Gubernur. Rapat digelar di ruang rapat kantor Bupati Balut, Senin (7/9/2020) itu dipimpin lansung Pj. Sekda Balut, Idhamsyah Tompo.

Rapat kali ini difokusan pada persiapan penjemputan, misalnya kesiapan transportasi dan akomodasi. Karena kunjungan kali ini, Gubernur Longki Djanggola akan meresmikan beberapa fasilitas pembangunan yang sudah selesai dikerjakan.

Tak hanya itu, Gubernur juga akan melihat pembangunan bandara serta meninjau persiapan Pilkada Balut.

Dalam dambutannya, Pj. Sekda Idhamsyah Tompo meminta kepada seluruh elemen masyarakat agar berpartisipasi menyukseskan kunjungan Gubernur Sulteng, Longki Djanggola.

“Di sini saya menegaskan kepada kita semua yang hadir, terutama yang telah diberikan tugas agar bisa berbuat yang terbaik, dan kepada seluruh elemen masyarakat agar dapat berpartisipasi untuk hadir menyambut kedatangan Gubernur dengan selalu mengikuti protokol kesehatan,” pesan Idhamsyah. ASW

58 Pengunjung membaca berita ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!