Golkar-PAN Matangkan Persiapan Koalisi Pilkada Banggai

  • Whatsapp

BANGGAI RAYA– Nampaknya, Partai Golkar dan Partai Amanat Nasional (PAN) terus membangun komunikasi politiknya terkait dengan persiapan pada kontestasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Banggai tahun 2020.

Betapa tidak, Selasa (5/5/2020) lalu, tepatnya usai pelaksanaan Rapat Kerja Nasional (Rakernas) I PAN melalui telekonferensi, para pengurus DPD PAN Banggai langsung mendapat kunjungan dari fungsionaris DPD II Partai Golkar Banggai, Irwanto Kulap, di Sekretariat DPD PAN Banggai.

Hal itu pun dibuktikan dengan beredarnya foto di media sosial (Medsos). Dalam foto itu, terlihat fungsionaris Golkar Banggai, Irwanto Kulap berdampingan dengan dua fungsionaris DPD PAN Banggai.

Menurut Irwanto Kulap, kedatangannya di Sekretariat DPD PAN Banggai tersebut tidak lain terkait dengan agenda lintas koalisi.

“Lintas koalisi,” singkat Irwanto Kulap menjawab pertanyaan media ini terkait pertemuan tersebut melalui pesan WhatsApp, Selasa (5/5/2020).

Namun, hal itu ditepis oleh fungsionaris DPD PAN Banggai, Ninin Zahra ketika dikonfirmasi media ini. “Tidak ada pembicaraan apa-apa mengenai pertemuan tersebut. Beliau (Irwanto Kulap) hanya berkunjung biasa di Sekretariat DPD PAN Banggai. Ketika itu, beliau datang setelah pelaksanaan Rakernas melalui telekonferensi. Jadi kami menyempatkan waktu untuk berfoto bersama. Dan tidak ada pembahasan hal lain, seperti yang ditafsirkan lewat foto yang tersebar di medsos,” tegas Bendahara DPD PAN Banggai itu. URY

Pos terkait