GOLKAR-HANURA INSTRUKSIKAN KADER & PENGURUS BERGERAK CEPAT MENANGKAN AT-FM

  • Whatsapp

BANGGAI RAYA – DPP Partai Golkar dan DPP Partai Hanura menginstruksikan kepada seluruh kader dan pengurus untuk bergerak cepat memenangkan bakal pasangan calon Amirudin Tamoreka-Furqanudin Masulili (AT-FM) di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Banggai tahun 2020.

Isntruksi itu sebagaimana disampaikan fungsionaris masing-masing fungsionaris kedua partai tersebut, yakni Irwanto Kulap dan I Wayan Supadiyasa saat memberikan orasi politik pada deklarasi di lapangan sebak bola Desa Tirta Sari, Kecamatan Toili, Sabtu (19/9/2020).

Di hadapan ratusan simpatisan, fungsionaris DPD II Partai Golkar Banggai, Irwanto Kulap menegaskan, bahwa DPP Partai Golkar menginstruksikan kepada pengurus dan kader untuk bergerak cepat dan bahu membahu untuk memenangkan AT-FM di Pilkada yang voting day-nya jatuh pada 9 Desember 2020.

“Partai Golkar menginstruksikan kepada pengurus dan kader di Toili untuk bahu-membahu memenangkan AT-FM. Instruksi ini merupakan perintah langsung dari DPP,” tegas anggota DPRD Banggai ini.

Hal serupa juga disampaikan Ketua DPC Partai Hanura Banggai, I Wayan Supadiyasa. Mantan anggota DPRD Banggai ini menegaskan kepada seluruh kader dan pengurus terkhusus di Kecamatan Toili untuk bergerak cepat memenangkan AT-FM.

“Partai Hanura adalah partai yang memiliki hati nurani rakyat dan melihat AT-FM adalah pilihan yang tepat untuk memperhatikan kebutuhan rakyat,” ujar Wayan. URY

Pos terkait