Gelar Yudisium, Fakultas Teknik Unismuh Luwuk Kukuhkan 103 Sarjana Baru

  • Whatsapp

BANGGAI RAYA- Fakultas Teknik (Fatek) Universitas Muhammadiyah (Unismuh) Luwuk menggelar prosesi yudisium pada Kamis malam (27/10/2022) di Swiss-Bell Hotel Luwuk.

Sebanyak  103 lulusan sarjana strata satu (S1) dikukuhkan dalam prosesi sakral tersebut yang dipimpin langsung oleh Dekan Fakultas Teknik (Fatek) Unismuh Luwuk, Jurtan Latuba.

Bacaan Lainnya

Adapun 103 sarjana baru yang dikukuhkan ini terdiri dari 62 lulusan Prodi Teknik Sipil dan 41 lulusan Prodi Teknik Industri.

Hadir dalam prosesi Yudisium yakni Wakil Rektor I, Mustafa Abd Rahim, Wakil Rektor II Nirwan Moh. Nur, Wakil Rektor III, Agung K Djibran, Ketua BPH Dr. Farid Haluti, Wakil BPH Dr. Moh. Gifari Sono, para dekan dan dosen di fakultas tersebut.

Prosesi yudisium diawali dengan pembacaan surat keputusan Dekan terkait nama-nama yang diyudisiun dan lulusan terbaik yang dibacakan Wakil Dekan I Fakultas Teknik Unismuh Luwuk, Heriyanto Djiada.

Setelah dibacakan nama-nama peserta yudisium, Dekan Fakultas Teknik Jurtan Latuba mengukuhkan secara resmi 103 lulusan fakultas teknik tersebut. Dengan demikian, ratusan mahasiswa itu kini berhak menyandang gelar sarjana.

Pos terkait