Gelar Vaksinasi di Toili, Perwis Banggai Sasar 414 Warga

  • Whatsapp
PERWIS Kabupaten Banggai menggelar Vaksinasi di Kecamatan Toili. FOTO: ISTIMEWA

BANGGAI RAYA- Setelah sukses melaksanakan kegiatan Vaksinasi di dalam Kota Luwuk, Persatuan Wanita Islam (Perwis) Kabupaten Banggai di bawah komando Hj. Sulianti Murad kembali menggelar Vaksinasi dengan menyasar wilayah Kecamatan Toili, Rabu (24/11/2021) kemarin.

Kegiatan Vaksinasi tersebut dipusatkan di Balai Pertemuan Umum (BPU) Desa Rusa Kencana, Kecamatan Toili.

Bacaan Lainnya

Pemberian vaksinasi sinovac secara gratis ini, merupakan kerjasama Perwis Kecamatan Toili, dengan Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Banggai dan Polres Banggai dalam hal ini Polsek Toili.

Tujuan Perwis menggelar vaksinasi kepada masyarakat secara gratis, dalam rangka mendukung program Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Banggai untuk menyukseskan Vaksinasi Covid-19.

Vaksinasi yang terbuka untuk umum itu, dihadiri Ketua Umum Perwis Kabupaten Banggai, Hj, Sulianti Murad bersama jajarannya. Para peserta atau masyarakat hanya membawa identitas diri berupa KTP, akan mendapatkan pelayanan vaksinasi.

“Pada Vaksinasi ini, diikuti sebanyak 414 orang. Ibu Ketua Perwis Banggai, Sulianti Murad hadir dengan rombongan untuk memantau langsung kegiatan tersebut. Alhamdulillah kegiatannya berjalan dengan lancar dan sukses,” kata Wakil Ketua Perwis Kabupaten Banggai, Ria Makmur kepada Banggai Raya, Kamis (25/11/2021). (*)

Penulis: Rum Lengkas

Pos terkait