Gelar Lokakarya Kurikulum, Fakultas Hukum Untika Libatkan Kejari Hingga DPRD

  • Whatsapp
Fakultas Hukum Untika Luwuk menggelar lokakarya evaluasi dan pengembangan kurikulum. FOTO: ISTIMEWA

BANGGAI RAYA– Fakultas Hukum Universitas Tompotika (Untika) Luwuk menggelar Lokakarya Evaluasi dan Pengembangan Kurikulum Prodi Ilmu Hukum tahun 2021.

Kegiatan lokakarya itu dibuka secara resmi oleh Plt. Rektor Untika Luwuk, Taufik Bidullah SE., M.Si., Rabu (15/9/2021) di Hotel Estrella Luwuk. Dan dihadiri para dosen tetap yayasan dan dosen tidak tetap yayasan yang ada di kampus biru tersebut.

Bacaan Lainnya

Dalam Lokakarya Kurikulum ini, Fakultas Hukum juga menghadirkan para stakeholder atau pemakai alumni mulai dari Kejaksaan Negeri Luwuk yang dihadiri Kasi Datun, Arif Rahman Irsyadi. SH MH., Pengadilan Agama, Syarifuddin Tayeb S.Ag., MH., KPU Banggai, Bawaslu Banggai, kalangan Praktisi Pengacara, Notaris, hingga DPRD Banggai yang diwakili Badan Legislasi, Mursidin. Tak hanya itu, pihak perbankan, dan perusahaan swasta serta UMKM juga dilibatkan untuk suksesnya lokakarya tersebut.

Untuk narasumber dalam kegiatan ini, pertama Wakil Rektor I Untika Luwuk, Dr. Isnanto Bidja, Wakil Dekan I Fakuktas Hukum Untika Luwuk, Sulfikar Suling SH.MH dan Ketua Prodi Ilmu Hukum, Marno M Hipan.SH.MH.

Sementara, narasumber dari pihak eksternal melibatkan Fakultas Hukum Universitas Muslim Indonesia Makassar yang terakreditasi Unggul. Narasumber ini diwakili Dr. Hardianto Djanggih SH.MH., yang juga salah satu alumni Fakuktas Hukum Untika Luwuk yang saat ini telah menjadi dosen tetap yayasan di UMI Makassar.

Pos terkait