Geger, Seorang WNA Ditemukan Tewas Gantung Diri di Lokasi PT GNI Morut

  • Whatsapp

BANGGAI RAYA- Geger, seorang warga negara asing (WNA) ditemukan tewas gantung diri di lokasi DP4 PLTU PT. Gunbuster Nickel Industri (GNI), Desa Bunta, Kecamatan Petasia Timur, Kabupaten Morowali Utara (Morut).

Penemuan mayat itu pada Rabu (15/6/2022) sekitar Pukul 02.00 Wita. Di mana seorang WNA asal China ini melakukan gantung diri dengan menggunakan tali kawat slank.

Bacaan Lainnya

Informasi yang diterima Banggai Raya dari rilis Polres Morut, menyebutkan, identitas korban inisial WR, tempat tanggal lahir China, 08 Juni 1971. Ia merupakan karyawan PT. GNI dan tinggal di Desa Bunta Kecamatan Petasia Timur, Kabupaten Morut.

Adapun kronologis kejadian yakni sekitar Pukul 02.00 WITA korban ditemukan oleh salah seorang karyawan PT. GNI yang akan melakukan pekerjaan di lokasi DP 4 PLTU PT. GNI.

Korban ditemukan sudah dalam posisi tergantung dan telah meninggal dunia. Karyawan tersebut langsung melaporkan kejadian itu kepada pihak perusahaan dan pihak keamanan yang ada di PT. GNI.

Selanjutnya korban dibawa ke RSUD Kolonodale untuk dilakukan Visum, dan pada Pukul 08.15 WITA korban tiba di kamar Jenazah RSUD Kolonodale, Kecamatan Petasia Kabupaten Morut untuk dilakukan pemulazaran Jenazah.

Adapun hasil dari penanganan jenazah TKA saat dilakukan visum luar oleh dokter RSUD Kolonodale, Kecamatan Petasia, bahwa tidak terdapat adanya tindakan kekerasan di tubuh korban.

Kasus tersebut ditangani oleh Polsek Petasia dan tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan dan murni bunuh diri. (*)

Sumber: Humas Polres Morut

Pos terkait