Geger..! Seorang Warga ‘Ngamuk’ hingga Bawa Sajam di Kantor DPRD Bangkep

BANGGAI RAYA – Rabu (2/11/2022), aksi salah seorang warga membuat heboh lembaga DPRD Banggai Kepulauan (Bangkep), Sulawesi Tengah.

Pasalnya, seorang pria yang diketahui merupakan warga Desa Baka, Kecamatan Tinangkung mendatangi gedung Parlemen Trikora dengan aksi boleh dikata sedikit ekstrim.

Kedatangan warga yang diketahui bernama Pendi itu bukan momen untuk menyampaikan aspirasi, melainkan terkesan sengaja menciptakan aksi ‘marah-marah’ alias mengamuk, bahkan membawa Senjata Tajam (Sajam) yang ditujukan kepada salah seorang perwakilan rakyat.

BACA JUGA:  Anggota DPRD Banggai Sebut Luwuk so Kotor

Belum diketahui apa penyebabnya. Intinya, kala itu warga tersebut seakan-akan mencoba membuat keributan yang ditujukan terhadap salah satu wakil rakyat dari fraksi Partai Nasdem.

BACA JUGA:  Harga Gas Elpiji Tembus Rp60 ribu, Akademisi : Pemda Harus Tegas Pada Pangkalan

Salah seorang saksi mata yang meminta namanya tidak disebutkan mengaku, bahwa kejadian atau aksi yang dilakukan seorang warga bernama Pendi itu membuat geger Parlemen Trikora.

“Kedatangannya untuk mencari salah satu wakil rakyat (anggota DPRD). Saya kurang tau lebih jelas persoalannya seperti apa. Intinya pagi itu, kantor DPRD digegerkan dengan kedatangannya. Dia mencair salah satu anggota DPRD Bangkep dari fraksi Nasdem,” sebut sumber kepada wartawan, Rabu (2/11/2022) malam.

BACA JUGA:  Awal Masuk Sekolah, SMPN 3 Luwuk Gelar Halal Bihalal

Diketahui, bahwa peristiwa itu juga disaksikan sejumlah anggota DPRD Bangkep dan staf sekretariat DPRD Bangkep lainnya. (*)