Geger, Seorang Pria di Uwedikan Luwuk Timur Ditemukan Tewas Gantung Diri

BANGGAI RAYA- Warga Desa Uwedikan, Kecamatan Luwuk Timur, Kabupaten Banggai dihebohkan dengan adanya seorang laki-laki yang ditemukan tewas gantung diri di dalam rumahnya, Senin (3/7/2023) pagi.

Dari keterangan para saksi yang bernama Abdi (46), pada pukul 08.00 WITA ia ke rumah korban dengan maksud untuk mengajak sarapan. Namun setelah dipanggil dan diketuk dari dalam rumah tidak ada jawaban.

BACA JUGA:  Suami di Luwuk Selatan Tega Aniaya Istri Pakai Obeng Hingga Tak Sadarkan Diri 

Kemudian saksi berinisiatif untuk melihat ke dalam rumah korban dari celah jendela. Saksi kaget saat melihat korban IL (43) dengan posisi leher terikat seutas tali nilon warna biru.

“Melihat hal tersebut, saksi langsung meminta pertolongan kepada warga terdekat dan langsung melaporkan kejadian Ke aparat desa dan Bhabinkamtibmas,” terang Kasat Reskrim Polres Banggai AKP Tio Tondy.

BACA JUGA:  Wisatawan Asal Jakarta Tujuan Danau Ubur-Ubur Bokan Kepulauan Karam di Perairan Matanga

Mendapati laporan dari masyarakat terkait adanya penemuan warga yang gantung diri, tim inafis Polres Banggai langsung ke lokasi kejadian guna melakukan pemeriksaan.

“Setelah dilakukan pemeriksaan. Tim tidak menemukan adanya tanda-tanda kekerasan. Begitu pun keadaan rumah tidak terdapat tanda tindak pidana,” tegasnya.

BACA JUGA:  Naik Turunnya Keuangan Syariah: Refleksi Ketidaksempurnaan

Terkait motif korban melakukan aksinya, polisi sedang melakukan penyelidikan lebih lanjut.

“Olah TKP sudah dilakukan, polisi sedang menyelidiki dan mengumpulkan keterangan dari pihak keluarga dan teman dekatnya,” jelas Kasat.

Setelah selesai dilakukan pemeriksaan, keluarga korban menolak untuk dilakukan visum/outopsi. Selanjutnya diserahkan ke pihak keluarga untuk dimakamkan. (*)

Pos terkait