Geger, Seorang Lansia di Talima B Balantak Ditemukan Tewas Gantung Diri

  • Whatsapp

BANGGAI RAY- Warga Desa Talima B Kecamatan Balantak, Kabupaten Banggai, dibuat geger pada Minggu pagi (11/12/2022).

Pasalnya NL (60) warga Desa Talima B, nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri.

Bacaan Lainnya

Korban pertama kali ditemukan oleh kakak kandung korban AL (65) sudah dalam keadaan tergantung di dalam pondok kebunnya.

Setelah menerima informasi dari masyarakat, Polsek Balantak mendatangi TKP.

Sesampainya di lokasi, petugas mengecek TKP, ternyata korban sudah diturunkan oleh pihak keluarga dari gantungan tali dalam keadaan meninggal dunia.

Dari hasil pemeriksaan luar terhadap tubuh korban, petugas tidak menemukan tanda-tanda kekerasan di sekujur tubuh korban, hanya bekas jeratan tali yang dipergunakan korban untuk gantung diri.

Saksi AL (65) mengatakan, korban 2 minggu kemarin sempat mengeluh yang mana dia mengalami kekurangan makan dan minum, yang memang sudah lama menetap di pondok kebun miliknya tersebut.

Kemudian pada Minggu (11/12/2022) pukul 08.00 wita, AL yang hendak membawa makanan, melihat Korban sudah dalam keadaan tergantung. Karena kaget saksi berteriak dan memberitahukan kepada warga lainnya tentang kejadian tersebut.

Kapolsek Balantak Iptu Hasan mengatakan, bahwa kepolisian bersama Puskesmas Balantak melakukan visum, bahwa tidak ditemukan adanya unsur kekerasan benda tajam maupun tumpul pada tubuh korban.

“Korban akan dimakamkan hari ini Senin (12/12/2022) pukul 14.00 Wita,” pungkas Hasan. (*)

Pos terkait