Garuda Darul Hikmah Bungkam Skuad Galuti Fc 3-2 di Laga Uji Coba

  • Whatsapp

BANGGAI RAYA- Tim Garuda Darul Hikmah (GDH) melakoni laga uji coba  melawan tim lokal asal Luwuk Timur, yakni Galuti Fc tim yang tampil di Solidarity Cup kemarin dengan skor akhir 3-2.

Pertandingan persahabatan laga uji coba  kedua tim digelar di lapangan Desa Bantayan Kecamatan Luwuk Timur, Minggu  (12/6/2022).

Bacaan Lainnya

Babak pertama dimulai, tim tuan rumah Galuti Fc langsung menyerang dan berhasil membobol gawang Garuda Darul Hikmah. Skor berubah menjadi 1-0 untuk keunggulan tim tuan rumah.

Namun di menit akhir babak pertama, tim Garuda Darul hikmah (GDH) berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1 lewat gol Utam Naldo.

Memasuki babak kedua, Garuda Darul Hikmah kembali tampil menyerang dan unggul 2-1 lewat gol Aswad Cua.

Meski telah unggul, GDH terus melakukan serangan dan hasil kembali unggul 3-1 lewat gol cantik dari Abd Muis yang memanfaat umpan crossing dari Usmana.

Namun tim tuan rumah Galuti Fc (Gabung.Luwuk Timur) yang tertinggal 1-3 tidak mengendurkan serangan dan terbukti berhasil memperkecil kedudukan menjadi 2-3 di menit akhir babak kedua.

Hasil 3-2 bertahan sampai pluit panjang babak kedua dibunyikan oleh wasit Balong pertanda pertandingan usai untuk kemenangan Garuda Darul Hikmah (GDH).

Juru racik Garuda Darul hikmah bung Ino Morata kepada Banggai Raya mengatakan, uji coba ini dilakukan dalam rangka memantapkan tim untuk menghadapi turnament nanti.

Kemudian, untuk mencoba posisi pemain seperti Abd Muis yang biasa beroperasi di sisi bek kiri ditarik ke posisi sebagai striker.

“Kami tim Garuda Darul hikmah (GDH) akan terus mempertahankan trend positif selama uji coba serta memberikan hiburan yang menarik kepada penonton dimana tim kita bertanding,” tandasnya. AGK

Pos terkait