Galang Donasi, Bikers Subuhan Luwuk Jual Kaus Peduli Palestina 

AGKBANGGAI RAYA-Komunitas Bikers Subuhan Luwuk (BSL) melakukan penggalangan dana untuk membantu rakyat Palestina dengan menjual kaos yang bertuliskan For Palestina yang dicetak di salah satu percetakan yaitu Maestro Luwuk. 

Dana hasil penjualan kaos tersebut didonasikan untuk membantu masyarakat Palestina yang tengah berjuang melawan kekejaman biadab Israel.

Mewakili BSL, Yogie Scoot BSL yang juga pemilik percetakan Maestro menyatakan, ide ini sudah beberapa bulan direncanakan untuk membantu masyarakat Palestina dengan membuat kaos yang gambar desainnya tentang Palestina dan ditawarkan kepada masyarakat.

BACA JUGA:  HUT ke-77 Koperasi di Banggai, UMKM Terima Sertifikat Hak Atas Tanah Gratis

“Dan alhamdulillah untuk hasil dari penjualan kaos tersebut telah kami serahkan kepada Muttaqin Arsyad  kepala cabang Rumah Zakat (RZ) Sulawesi Tengah pada Selasa 20 November 2023,” jelasnya. 

Dijelaskannya, awalnya ia hanya menawarkan dari kalangan ketua-ketua anggota Bikers Subuhan Luwuk (BSL), namun seiring waktu berjalan, banyak orang dari luar yang ikut membeli kaos tersebut dengan niat membantu untuk berdonasi. 

BACA JUGA:  Peringati 10 Muharam, Kemenag Bersama Baznas Banggai Gelar Lebaran Yatim

Bahkan ada beberapa yang memesan kaos dengan niat untuk berdonasi dari luar kota air Luwuk serta kalangan kampus. 

“Orang donasi macam-macam akhirnya. Semuanya terjual sesuai pesanan, alhamdulillah ada saja peminatnya dengan niat ingin berdonasi,” katanya.

BACA JUGA:  Pastikan Kesiapan Pilkada, Badan Kesbangpol Banggai Gelar Rapat Evaluasi

Kaos tersebut dijual dengan harga variatif. Untuk lengan pendek dijual Rp130 ribu, untuk lengan panjang Rp 150 ribu. 

Sejauh ini, lanjutnya, dana yang terkumpul dari penjualan kaos tersebut sudah kami dari Bikers subuhan Luwuk serahkan kepada Rumah Zakat (RZ) Sulawesi Tengah yang nantinya mereka yang akan menyalurkannya kepada rakyat Palestina.AGK

Pos terkait