Galang Donasi, ACT Luwuk Gelar ‘Live Music Charity’ di Rubrica Cafe

  • Whatsapp

BANGGAI RAYA- Dalam rangka menggalang donasi, Lembaga Kemanusiaan Aksi Cepat Tanggap (ACT) Luwuk menggelar Live Music Charity pada Sabtu malam (28/5/2022) di Rubrica Cafe.

Penggalangan dana itu bekerjasama dengan PRS Family, Fatur (Pelukis), dan Sitti (Penyair). Masyarakat begitu antusias, mengikuti kegiatan penggalangan donasi tersebut.

Bacaan Lainnya

Marketing Communication ACT Luwuk, Feni Junianty menyampaikan rasa syukur, karena aksi penggalangan donasi melalui musik itu berjalan lancar.

“Alhmadulillah selama kegiatan berjalan dengan lancar dan sesuai yang diharapkan,” kata Feni Junianty, Senin (30/5/2022) via pesan WhatsApp.

Pengunjung atau masyarakat pun kata Feni Junianty, merespon baik dengan adanya aksi penggalangan donasi tersebut.

“Masih banyak masyarakat khususnya di Kota Luwuk ini yang benar-benar masih membutuhkan bantuan dari teman teman sahabat dermawan,” tutur Feni Junianty.

Feni Junianty menyebutkan, aksi penggalangan donasi melalui musik itu akan menjadi agenda rutin setiap sepekan sekali.

“Ini merupakan agenda mingguan ACT yang akan melakukan music for humanity di cafe-cafe yang ada di Kota Luwuk,” tandasnya.

Nah, bagi anda yang ingin bersedekah untuk orang-orang yang membutuhkan, bisa dikirim ke rekening BSI 7164170475 atas nama Aksi Cepat Tanggap.

Tak hanya itu, Aksi Cepat Tanggap Luwuk di bawah pimpinan Mulyadi Lapago, menyiapkan layanan jemput donasi.

Jadi sahabat dermawan cukup dari rumah, nanti relawan ACT Luwuk akan menjemput donasi anda. Hubungi nomor WhatsApp ini 0821 8038 1184. (*)

Editor: Jajad Sudrajad

Pos terkait