Gagal Raih Poin Penuh, Tim Futsal FKIP UMLB Ditahan Imbang Bunga Fc 2-2 di Turnamen Banggai Futsal Women

BANGGAI RAYA- Tim futsal putri FKIP Universitas Muhammadiyah Luwuk Banggai (UMLB) gagal meraih poin penuh di laga lanjutan turnamen Banggai Futsal Women, Selasa malam 10 Oktober 2022 di Lapangan Futsal Kipan-C Yonif 714/SM.

Menghadapi Bunga Fc, skuad FKIP UMLB yang dimanajeri Dr. Hasrat Aimang ditahan imbang. Kedua tim bermain sama kuat dengan skor akhir 2-2.

BACA JUGA:  Anggota DPRD Banggai Sebut Luwuk so Kotor

Pertandingan melawan Bunga Fc merupakan laga kedua bagi anak asuh Coach Abu Bakar. Di mana sebelumnya, di laga pertama tim FKIP UMLB berpesta gol melawan Louk Fc dengan skor telak 6-0.

BACA JUGA:  Lima Mahasiswa Unismuh Luwuk Ikuti ONMIPA-PT Tingkat LLDIKTI XVI, Ini Daftar Namanya!

Meraih hasil imbang di laga lanjutan, kini Tim Futsal FKIP UMLB telah mengumpulkan 4 poin.

“Anak-anak pada laga kedua sudah bermain bagus, dan hasil imbang sudah menjadi hasil akhir,” ungkap Manajer Tim FKIP UMLB, Dr. Hasrat Aimang kepada Banggai Raya, Rabu pagi 11 Oktober 2022.

BACA JUGA:  Awal Masuk Sekolah, SMPN 3 Luwuk Gelar Halal Bihalal

Hasil imbang di laga kedua ini tentunya menjadi pembelajaran dan evaluasi bagi tim, agar di laga berikutnya bisa meraih hasil maksimal.

“Ini akan menjadi pelajaran berharga buat laga berikutnya untuk lebih memainkan strategi permainan, yan diramu oleh coach Abu Bakar,” tandasnya. (*)

Editor: Jajad

Pos terkait