Gada Fc Polda Sulteng Champion Kapolda Cup 2022

  • Whatsapp
Tim Gada FC berpose usai menerima hadiah sebagai jawara di turnamen futsal Kapolda Cup 2022. FOTO: DOK. POLDA SULTENG

BANGGAI RAYA- Tim futsal Gada FC Direktorat Samapta Polda Sulteng menjadi Champion turnamen futsal Kapolda Cup 2022 dalam rangka memeriahkan hari Bhayangkara ke-76 setelah di grand final menumbangkan tim futsal Polres Banggai melalui drama adu finalti, Minggu (12/6/2022).

Kedua tim menjalani partai puncak, setelah sejak babak penyisihan mampu mengalahkan lawan-lawannya yang juga tim futsal dari satuan kerja (satker) Polda Sulteng maupun satuan wilayah (satwil) Polres jajaran yang ikut berpartisipasi.

Bacaan Lainnya

Tercatat 32 tim futsal turut berpartisipasi dalam gelaran turnamen futsal Kapolda Cup tahun 2022 dalam rangka hari Bhayangkara ke-76 yang diselenggarakan di Lapangan Indoor Gelora Bumi Kaktus (GBK) di Kecamatan Palu Timur Kota Palu.

Panitia tournament futsal Kapolda Cup 2022 juga memilih setidaknya pemain terbaik yang diraih Bripka Afandi dari Polres Banggai FC dan mendapatkan uang pembinaan Rp500 ribu, top score diraih  diraih Bripda Akbar dari Ditsamapta FC menerima uang pembinaan Rp500 ribu dan The Best Sporter diraih Ditsamapta Polda Sulteng mendapatkan uang pembinaan Rp500 ribu. RUM/*

Pos terkait