FM Tuntaskan Kunjungan di 41 Titik

  • Whatsapp

BANGGAI RAYA – Calon wakil bupati Banggai, Furqanudin Masulili (FM) telah menyelesaikan kunjungan di 41 titik yang terdapat di dua wilayah kecamatan, yakni Kecamatan Pagimana dan Lobu.

Selama melaksanakan kunjungan tersebut, FM yang didampingi Tim Koalisi Partai Pengusung dan Pendukung, Ketua Relawan, DR Farid Haluti dan Tim Kampanye AT-FM di wilayah dapil (Daerah Pemilihan) dua, Herdianto Djiada itu, mendapat sambutan hangat dari masyarakat.

“41 titik pertemuan Alhamdulilah telah disambangi oleh calon wakil bupati kita (FM). 41 titik itu terdapat di dua wilayah kecamatan, yakni Kecamatan Pagimana dan Lobu,” kata Tim Kampanye AT-FM wilayah dapil dua, Herdianto Djiada kepada Banggai Raya melalui pesan WhatsApp, Senin (5/10/2020).

Politisi Partai Nasdem ini mengaku, selama melaksanakan kunjungan, calon wakil bupati Banggai, Furqanudin Masulili bersama tim, mendapat sambutan baik dari masyarakat di wilayah tersebut.

Terlebih lagi lanjut Herdi sapaan akrabnya, ada beragam saran, masukan, ide, gagasan dan kritikan yang disampaikan masyarakat untuk calon wakil bupati Banggai, Furqanudin Masulili bersama tim ketika melakukan kunjungan.

Tentunya hal itu merupakan cambuk dan motivasi untuk membangun Kabupaten Banggai lebih baik dan maju ke depan.

Herdi menegaskan, selama melaksanakan kunjungan tersebut, pihaknya tetap melaksanakan atau mengikuti anjuran pemerintah terkait dengan penerapan protokol kesehatan covid-19.

“Selama melakukan kunjungan, kami tetap mengikuti protokol kesehatan. Misalnya pakai masker, cuci tangan. Dan tidak mengumpulkan massa dengan jumlah yang banyak. Setaip pertemuan, maksimal hanya menghadirkan sebanyak 50 orang,” ujar Herdi.

Tak kalah menarik ketika melaksanakan kunjungan di Desa Labuli, Kecamatan Lobu. Kunjungan di desa itu, terlihat ada hal yang berbeda dengan kunjungan di wilayah lainnya.

Kunjungan kala itu terlihat harmonis dan menciptakan kesederhanaan sebagai seorang pemimpin. Betapa tidak, calon wakil bupati Banggai, Furqanudin Masulili nampak tengah mengenderai gerobak sapi milik warga. Beliau terlihat sangat sederhana dan bisa menyesuaikan diri.

Saat itu, FM didampingi fungsionaris Partai Nasdem, Yeni Lianto dan tim kaolisi partai pemenangan lainnya. URY

Pos terkait