FKIP UMLB Genjot Pelaksanaan Ujian Skripsi

  • Whatsapp
FKIP UMLB tengah melakukan ujian skripsi yang ditargetkan selesai pada 15 Oktober 2021. FOTO: ISTIMEWA/BR

BANGGAI RAYA- Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Universitas Muhammadiyah Luwuk Banggai (UMLB) terus menggenjot pelaksanaan ujian skripsi.

Ujian skripsi untuk tiga program studi ini ditargetkan akan rampung dalam waktu tiga hari kedepan. Sekitar 80-an mahasiswa dipastikan akan menyelesaikan ujian tutup dan siap diwisuda tahun ini.

Bacaan Lainnya

“Ujian skripsi saat ini masih terus berlangsung, ditargetkan selesai sampai tanggal 15 Oktober 2021,” ujar Dekan FKIP UMLB, Armin Haluti S.Pd., M.Pd., kepada Banggai Raya, Selasa (12/10/2021) via pesan WhatsApp.

Ia menjelaskan, tiga prodi yang ada di bawah naungan FKIP itu adalah Prodi Penjaskesrek, Prodi Pendidikan Biologi dan Prodi Pendidikan Bahasa Inggris. “Khusus hari ini, tiga prodi ini sedang melaksanakan ujian skripsi. Potensi yang akan diwisuda untuk tahun ini sekitar 80-an,” katanya.

Kandindat doktor itu berharap, melalui ujian skripsi ini mahasiswa dapat menemukan keahliannya masing-masing sesuai dengan apa yang menjadi tugas akhir mereka. Dan juga dapat menerapkan kembali ilmu pengetahuannya di masyarakat khlayak. (*)

Penulis: Jajad Sudrajad

Pos terkait