Fitri Zuliani Pimpin Pikom IMM FISIP Unismuh Luwuk

BANGGAI RAYA- Fitri  Zuliani resmi terpilih sebagai Ketua Umum Pimpinan Komisariat (Pikom) Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) Unismuh Luwuk periode 2020-2021 melalui Musykom, Selasa (20/10/2020) di ruang pascasarjana kampus hijau tersebut.

Kegiatan Musykom ini mengangkat tema ‘Regenerasi Pemimpin Yang Aktual dan Berintegritas Berdasarkan Trilogi IMM’. Dan dihadiri Wakil Rektor III Bidang Kemahasiswaan dan Alumni, Agung K Djibran, Dekan FISIP, Kisman Karinda, PC IMM Banggai, BEM FISIP dan perwakilan KOSMIK (Korps Mahasiswa Ilmu Komunikasi) FISIP Unismuh Luwuk.

BACA JUGA:  Lima Mahasiswa Unismuh Luwuk Ikuti ONMIPA-PT Tingkat LLDIKTI XVI, Ini Daftar Namanya!

Sebagai Ketua Terpilih, Fitri Zuliani menyampaikan terima kasih kepada seluruh kader IMM  lingkup Unismuh Luwuk. Terkhusus Komisariat FISIP yang telah mensupport dan mempercayakannya sebagai ketua terpilih.

“Saya berharap, teman-teman Komisariat IMM FISIP dapat bekerjasama membangun dan memajukan Komisariat FISIP lebih baik dengan tetap mengedepankan tujuan Muhammadiyah,” harapnya.

BACA JUGA:  Naas! Lakalantas di Masama Banggai, Dua Pemotor Alami Patah Tulang

Dalam menjalankan program kerja kedepan, Fitri mengaku tidak akan menghilangkan program-program di periode sebelumnya. Namun yang akan ditambahkan yaitu bagaimana Komisariat FISIP kedepan bisa lebih semangat lagi dalam memperjuangkan tujuan Muhammadiyah.  “Kuantitas tidak menjadi masalah karena yang terpenting itu kualitas seorang kader,” tegas mahasiswi semester  5 Prodi Ilmu Komunikasi itu.

BACA JUGA:  Ketua TP PKK Banggai Hadiri Rakor PKK Provinsi Sulteng

Sementara itu, Wakil Rektor III Bidang Kemahasiwaan dan Alumni Unismuh Luwuk, Agung K Djibran lebih menekankan tentang kemuhamamdiyahan. Kedepan, ia akan membuat kegiatan Baitul Arqam untuk alumni /senior di IMM.

Sehingga, kedepan selain kader baru yang diikutkan dalam DAD, senior atau alumni wajib ikut Baitul Arqam. Hal ini untuk memperkuat kemampuan kader dalam ber-Muhammadiyah. JAD