FISIP UMLB Akan Gelar Kuliah Tamu, Hadirkan Narasumber Dari Untad

  • Whatsapp

BANGGAI RAYA- Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) Universitas Muhammadiyah Luwuk Banggai (UMLB) akan menggelar kuliah tamu pada Kamis 2 Juni 2022 mendatang.

Dalam kuliah tamu ini, Panitia akan menghadirkan dua narasumber berkompeten dari Universitas Tadulako. Ia adalah Dekan FISIP Untad, Prof.Dr.Muhammad Khairil M.Si., dan Wakil Dekan II FISIP Untad, Dr. Ilyas Lampe.M.I.Kom.

Bacaan Lainnya

Rencana kegiatan kuliah tamu itu diungkapkan Sekretaris BPH UMLB, Sahraen Sibay yang juga bagian dari panitia kepada Banggai Raya, Sabtu (28/5/2022) via pesan WhatsApp.

“Kegiatan kuliah tamu akan dihelat pada Kamis 2 Juni 2022 mendatang. Kegiatan akan dimulai pada Pukul 13.00 Wita,” ujar Sahraen Sibay yang juga dose FISIP UMLB.

Ia menjelaskan, kegiatan kuliah tamu ini akan dilaksanakan di pelataran kampus hijau.

“Khusus mahasiswa yang memprogram mata kuliah saya, wajib untuk ikut kegiatan kuliah tamu atau kuliah umum ini,” kata Sahraen Sibay.

Untuk suksesnya pelaksanaan kuliah tamu itu, Ia juga mengajak kepada semua mahasiswa khususnya Prodi Ilmu Pemerintahan untuk ikut sama-sama melakukan persiapan pada Rabu 1 Juni 2022 nanti.

Selain kuliah tamu kata Sekretaris BPH UMLB itu, kegiatan bakal dirangkaikan dengan silaturahmi antara FISIP Untad dengan civitas akademika UMLB.

“Untuk kegiatan silaturahmi akan dilakukan di hari yang sama yakni Kamis 2 Juni 2022. Namun dilaksanakan pada pagi hari jam 09.00 sampai 11.30 Wita di aula UMLB atau Gedung Ahmad Dahlan,” bebernya.

Tak hanya itu, Dekan FISIP Untad juga berencana akan mengisi khutbah di Masjid At Taqwa kampus hijau UMLB.

“Semoga kegiatan ini bisa berjalan lancar dan sukses, sesua harapan kita bersama,” harapnya. (*)

Editor: Jajad Sudrajad

Pos terkait