Final Piala Dunia Argentina Vs Francis, Ini Tempat Nobar di Kota Luwuk

  • Whatsapp

BANGGAI RAYA- Final Piala Dunia 2022 antara Argentina versus Francis akan berlangsung Minggu malam 18 Desember 2022, Pukul 23.00 Wita.

Untuk para penggemar bola, khususnya pendukung dua negara ini bisa nonton bareng di sejumlah tempat yang ada di Kota Luwuk.

Bacaan Lainnya

Bahkan, masing-masing fans dua negara di Kota Luwuk ini telah mengagendakan untuk nonton bareng. Seperti pendukung Argentina, mengadakan nonton bareng di Kedai Dg. Mangge Premium, yang terletak di Jl. RE Marhadinata, Jalu 2 Tanjung, Kelurahan Karaton.

Dikonfirmasi Banggai Raya, Amad Uloli salah satu fans Argentina di Kota Luwuk, Ahmad Uloli, mengatakan, sebelum kick off dimulainya laga hidup mati, para fans akan kumpul mulai Pukul 20.00 Wita. “Kalau nonton bareng, di Kafe Rubrica ada, Halimun juga ada dan Kafe Chemistry,” ungkapnya.

Sementara para fans Francis, mereka akan menggelar nonton bareng di Candu Café. Café ini berada di belakang komplek Gelora Luwuk, atau jalan menuju rumah jabatan (Rujab) Bupati.

“Kita nobarnya di Candu Café, di belakang Gelora. Jalan ke Rujab Bupati,” ucap Dianalady M kepada media ini.

Selain kubu penggemar dua negara yang menggelar nobar, ternyata Pemda Banggai juga merencanakan nonton bareng loh. Nonton bareng ala Pemda Banggai ini bakal dihelat di eks Astaka Halimun komplek Kantor Bupati Banggai. (*)

Editor: Jajad

Pos terkait