Final Luksel Cup: Skuad Tombang Permai Ditantang Bunga RWP Fc, Siapa Akan Juara?

  • Whatsapp

BANGGAI RAYA-Final turnamen sepakbola Luwuk Selatan (Luksel) Cup akan berlangsung pada Sabtu (24/9/2022). Di grand final ini, skuad Tombang Permai bakal ditantang tim Bunga RWP Fc.

Seperti diketahui, sebelumnya Bunga RWP Fc berhasil mengalahkan tuan rumah Bubung Fc. Kemenangan di babak semifinal ini dengan skor meyakinkan dan Bunga RWP berpesta gol. Di mana skor akhir 5-2.

Bacaan Lainnya

Jalannya pertandingan semifinal antara Bunga RWP Fc dan Bubung cukup menarik dan sengit. Pada babak pertama, skuad Bunga RWP Fc tela unggul lebih melalui Ferdian pada menit 16 dan 24. Kemudian pada menit 25 pemain nomor punggung 7 dari Bubung Fc memperkecil ketertinggalan menjadi 1-2.

Namun diakhir babak pertama pemain nomor punggung 24 dari Bunga RWP Fc Yaya menambah keunggulan menjadi 3-1 dan bertahan hingga turun minum.

Memasuki babak kedua, permainan semakin seru. Tim kesebelasan tuan rumah Bubung Fc terus mengejar ketertinggalan dan hasilnya pada menit 51 pemain nomor punggung 7 Bubung Fc berhasil memperkecil ketertinggalan menjadi 2-3.

Namun lagi-lagi, dewi fortuna masih memihak kepada Bunga RWP Fc, mereka berhasil menambah 2 gol lagi melalui Ferdian menit 65 dan  Agil pada menit 72. Sehingga skor berakhir 5-2 untuk kemenangan Bunga RWP Fc.

Atas kemenangan ini, tim Bunga RWP Fc akan menantang tim Tombang Permai Fc pada Sabtu 24 September 2022 di lapangan Dirgantara Bubung. Sementara untuk perebutan tempat ketiga antara tuan rumah Bubung Fc versus Patriot Koyoan Fc yang berlangsung Jumat 23 September 2022. AGK

Pos terkait