Final! Jodi Dayanun Pimpin PAN Banggai

  • Whatsapp
JODI Prakoso Dayanun saat menerima SK penetapan sebagai Ketua DPD PAN Banggai. FOTO: ISTIMEWA
MICHAEL TENDEAN SEKRETARIS, H AKMAL BENDAHARA

BANGGAI RAYA- Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Amanat Nasional (PAN) resmi menetapkan Jodi Prakoso Dayanun sebagai Ketua DPD PAN Banggai periode 2021-2025.

Penetapan itu sebagaimana Surat Keputusan (SK) yang diterbitkan DPP PAN beberapa waktu lalu. “Ya benar. DPP telah menerbitkan SK penetapan kepengurusan DPD PAN Banggai periode 2021-2025,” kata Ketua DPW PAN Sulteng, Rusli Dg Palabi kepada Banggai Raya, Rabu (14/4/2021).

Bacaan Lainnya

Melalui telepon genggamnya, Wakil Gubernur Sulteng ini menegaskan, bahwa kompisi kepengurusan DPD PAN Banggai itu telah ditetapkan oleh DPP melalui SK.

“Pada tanggal 13 April 2021 kemarin, saya sudah konfirmasi ke DPP PAN. Dan memang informasi itu benar, bahwa DPP telah menetapkan Jodi Prakoso Dayanun menjabat sebagai Ketua DPD PAN Banggai. Untuk Sekretaris DPD PAN Banggai dijabat Michael Tendean dan Bendahara DPD PAN Banggai di jabat oleh H Akmal,” jelas Rusli.

Atas SK komposisi DPD PAN Banggai itu, Rusli menginstruksikan kepada Jodi Prakoso Dayanun dan jajarannya untuk segera melaksanakan agenda-agenda partai. “Ya, untuk kepengurusan yang baru harus sudah segera melakukan konsolidasi,” ujarnya.

Pos terkait