Figur Bakal Cawabup Banggai, Sulianti Murad Amati Hasil Survei

BANGGAI RAYA-Bakal Calon Bupati Banggai (Bacabup) Sulianti Murad yang juga ketua DPC Partai Gerindra menyatakan, meskipun partainya bisa mengusung kandidat bupati tanpa berkoalisi dengan parpol lain, namun ia tetap berkeinginan membangun koalisi parpol lain.

Berbicara usai mendaftar sebagai bakal Cawabup Banggai di DPC PKB, Rabu (17/4/2024), Sulianti atau akrab disapa Anti Murad mengatakan bahwa dukungan partai yang banyak akan memperkuat upaya pemenangan. Sebelum mendaftar di PKB, Sulianti Murad dan jajaran DPC Partai Gerindra Banggai sempat menggelar buka puasa bersama dengan jajaran DPD Partai NasDem Banggai.

BACA JUGA:  Forum Kemitraan dan Komunikasi Bahas Optimlisasi Program JKN di Banggai
BACA JUGA:  Animo Tinggi, Pendaftar di SMPN 3 Luwuk Sudah Tembus 437 Peserta

Disinggung terkait bakal calon Wakil Bupati Banggai yang kemungkinan mendampinginya di Pilkada, Anti Murad menyatakan masih akan melihat hasil survei. “Kami tentu masih akan mengamati hasil survei terkait kandidat bakal cawabup yang potensial,” ujarnya.

Sebelumnya, berhembus informasi sejumlah nama yang digadang-gadang mendampingi Sulianti Murad di Pilkada 2024. Dari kalangan NasDem, ada nama Sukri Djalumang yang dinilai potensial berdasarkan hasil pemilu lalu. Ada pula nama Samsul Bahri Bang, kader Golkar yang terpilih sebagai aleg provinsi, serta nama Suprapto, Sekretaris DPC PDIP Banggai. DAR

Pos terkait