FIFGROUP Sumbang Sembako untuk Masyarakat

BANGGAI RAYA – PT Federal International Finance (FIFGROUP) ikut membantu meringankan beban yang dirasakan masyarakat terdampak pandemi virus Corona. Bantuan tersebut berupa paket sembako yang diberikan kepada masyarakat sekitar Kantor Cabang FIFGROUP di seluruh Indonesia.

FIFGROUP Cabang Luwuk menyalurkan bantuan sembako kepada masyarakat sekitar kantornya di wilayah Kelurahan Maahas berupa minyak goreng, mie instan, gula, teh, kopi, susu kental manis, serta roti kaleng.

BACA JUGA:  Naas! Lakalantas di Masama Banggai, Dua Pemotor Alami Patah Tulang

FIFGROUP menyalurkan 75.510 paket di 620 titik. Jumlah tersebut terdiri dari 45.300 paket untuk masyarakat sekitar kantor pusat dan cabang yang berasal dari dana sosial syariah FIFGROUP, serta 30.210 paket untuk karyawan yang berasal dari dana Koperasi FIFGROUP. Diharapkan bantuan ini bisa membantu meringankan beban masyarakat akibat dampak virus corona.

Untuk FIFGROUP Cabang Luwuk program sendiri, diawali dengan acara simbolis serah terima paket sembako yang dilaksanakan di RT 16 Kelurahan Maahas, Sabtu (11/4/2020).

BACA JUGA:  Ketua TP PKK Banggai Hadiri Rakor PKK Provinsi Sulteng

Branch manager FIFGROUP Luwuk, Doni Rosdian mengatakan, saat ini diperlukan adanya sikap bahu membahu untuk saling mendukung dan membantu. “Kami sangat merasakan kondisi masyarakat saat ini akibat merebaknya Covid-19. Sebagian besar sektor ekonomi terdampak oleh kondisi ini, sehingga mengakibatkan berkurangnya daya beli masyarakat,” ujarnya.

BACA JUGA:  Anggota DPRD Banggai Sebut Luwuk so Kotor

Dalam pelaksanaan penyaluran bantuan ini, FIFGROUP tetap menerapkan prosedur kesehatan untuk tetap menjaga kesehatan masyarakat. Langkah ini juga untuk mendukung anjuran pemerintah perihal social/physical distancing.

Salah satu warga RT 16 Kelurahan Maahas, Jumsir mengapresiasi gerakan sosial FIFGROUP yang ikut berpartisipasi meringankan beban masyarakat kecil yang terdampak penyebaran virus corona. Hal ini dinilai sangat membantu meringankan beban masyarakat dalam kondisi saat ini. AGK