Fatek UMLB Bakal Gelar Kejuaraan Karate Rektor Cup, Dibuka untuk Banggai Bersaudara

  • Whatsapp

BANGGAI RAYA- Fakultas Teknik (Fatek) Universitas Muhammadiyah (Unismuh) Luwuk akan menggelar Kejuaraan Karate Pelajar Rektor Cup 2023.

Kejuaraan Karate  tingkat Pelajar Rektor Cup I ini, rencananya akan dihelat pada 10 Februari 2023 mendatang.

Bacaan Lainnya

Ivent ini dibuka untuk tingkat SD, SMP dan SMA sederajat di tiga kabupaten yakni Kabupaten Banggai, Banggai Kepulauan, dan Kabupaten Banggai Laut (Balut).

Ketua Seksi Acara Kejuaraan Karate Rektor Cup, Sahraen Sibaey mengatakan, kejuaraan ini bakal berlangsung selama tiga hari yang diisyaratkan di kampus hijau.

“Pelaksanaannya mulai tanggal 10-13 Februari 2023, dipusatkan di kampus Unismuh Luwuk,” ujar Sahraen Sibaey yang juga Sekretaris BPH Unismuh Luwuk kepada Banggai Raya, Selasa siang (24/1/2023).

kejuaraan ini kata dosen Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, sebagai ajang silaturahmi dan sosialisasi kampus di tengah masyarakat.

“Ajang silaturahmi dan sosialisasi kampus, khususnya Prodi Teknik Industri dan Prodi Teknik Sipil yang dimiliki Fakultas Teknik,” katanya.

Bagi para atlet ingin ikut berpartisipasi, bisa segera mendaftar yang dibuka hingga 8 Februari 2023 mendatang.

“Pendaftaran sudah dibuka mulai sekarang, sampai tanggal 8 Februari 2023. Karena tanggal 9 Februari sudah teknikal meeting persiapan ivent,” tandasnya. (*)