Faperta Untika Luwuk Targetkan Rekrut 100 Maba

Dr. Hertasning Yatim

BANGGAI RAYA- Fakultas Pertanian (Faperta) Universitas Tompotika (Untika) Luwuk terus membuka pendaftaran penerimaan mahasiswa baru (PMB) tahun akademik 2022/2023. Fakultas yang dipimpin Dr. Hertasning Yatim itu menargetkan dapat merekrut 100 mahasiswa baru.

Saat ini, mahasiswa baru yang telah mendaftar di Fakultas Pertanian sudah berada di angka 10-an lebih. Para pendaftar pun langsung mengikuti tes wawancara.

BACA JUGA:  Meneropong Keadilan Islam dalam Kasus Vina, Sebelum 7 Hari: Sebuah Refleksi Hukum dan Moral

“Sudah sekitar 10-an yang mendaftar, kami optimis target 100 Maba bisa tercapai. Karena melihat waktu yang masih cukup panjang, yakni sampai akhir Juli 2022 (pendaftaran),” ujar Dekan Faperta Untika Luwuk, Dr. Hertasning Yatim kepada Banggai Raya, Rabu (11/5/2022) di ruang kerjanya.

Target 100 Maba kaat Dekan, sama seperti tahun-tahun sebelumnya. Dan melihat kondisi saat ini, Ia begitu optimis baik target fakultas maupun universitas dapat tercapai.

BACA JUGA:  Rayakan Iduladha 1445 Hijriah, DSLNG Berbagi Kurban 17 Ekor Sapi

“Saya optimis melihat sinergitas yang dibangun Pak Rektor, target penerimaan Maba tahun ini bisa tercapai,” katanya.

Menurut Dekan Hertasning Yatim, saat ini kondisi Untika Luwuk lebih baik dari sebelumnya.Tentu ini semua berkat kerja-kerja Rektor Untika Luwuk, Taufik Bidullah yang mampu merangkul semua civitas akademika.

BACA JUGA:  Wisatawan Asal Jakarta Tujuan Danau Ubur-Ubur Bokan Kepulauan Karam di Perairan Matanga

“Dengan melihat kondisi saat ini, saya optimis target Universitas Tompotika Luwuk Banggai bisa merekrut 1.000 Maba bisa tercapai. Karena saat ini manajemen kampus sudah semakin membaik di kepemimpinan rektor saat ini,” tuturnya. (*)

Penulis: Jajad Sudrajad

Pos terkait