Fakultas Hukum UMLB Kukuhkan 39 Sarjana Baru

  • Whatsapp
SUASANA prosesi Yudisium angkatan ke-17 Fakultas Hukum UMLB, Selasa (13/10/2021). FOTO: ISTIMEWA

BANGGAI RAYA- Fakultas Hukum (Fakum) Universitas Muhammadiyah Luwuk Banggai (UMLB) menggelar Yudisium angkatan ke-17 pada Selasa malam (13/10/2021) di Hotel Santika Luwuk.

Dalam acara sakral ini, Dekan Fakum UMLB, Dri. Sucipto SH., MH., mengukuhkan sebanyak 39 lulusan Sarjana Hukum (SH). Yudisium ini, turut dihadiri oleh Wakil Rektor II UMLB, Nirwan Moh. Nur SH., MH., Wakil Rektor I, Mustafa Abd Rahim, dan para dekan serta dosen di kampus hijau tersebut.

Bacaan Lainnya

Dekan Fakultas Hukum UMLB, Dri Sucipto menyampaikan pesan kepada para alumi atau lulusan yang baru saja dikukuhkan agar mampu menerapkan atau mengimplementasikan ilmunya di tengah masyarakat.

“Kami berharap para alumni mampu menghadapi persaingan yang semakin ketat,” ujar Dri Sucipto dalam sambutannya.

Semakin ketatnya persaingan kata Dri Sucipto, olehnya para lulusan agar tidak berhenti untuk terus belajar serta berperilaku yang baik, jujur dan bermanfaat bagi sesama.

Mewakili Rektor UMLB, Wakil Rektor II UMLB, Nirwan Moh. Nur SH., MH., mengapresiasi Fakultas Hukum yang menjadi fakultas pertama dalam melaksanakan yudisium tahun ini.

“Fakultas Hukum menjadi fakultas pertama dari delapan fakultas yang ada di lingkup UMLB menyelenggarakan yudisium,” katanya.

Mantan Dekan Fakultas Hukum UMLB itu berharap, para lulusan Sarjana Hukum yang baru saja dikukuhkan itu agar bisa selalu menjaga nama baik almamater kampus hijau. (*)

Penulis: Jajad Sudrajad

Pos terkait