Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unismuh Luwuk Buka Loker untuk Dosen, Ini Syaratnya!

Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Unismuh Luwuk, Dr. Wahyudin Rahman. FOTO: IST/BR

BANGGAI RAYA- Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Universitas Muhammadiyah (Unismuh) Luwuk Banggai membuka lowongan kerja untuk posisi dosen di dua program studi yakni Prodi S1 Akuntansi, dan Prodi S1 Bisnis Digital.

Bagi anda yang ingin berkarir  sebagai dosen, jangan sia-siakan kesempatan ini. Lengkapi persyaratan dan segera antar lamaran anda!

BACA JUGA:  PSU dua TPS di Banggai, Pemilih 'Modal KTP' Tak Dilayani

Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Unismuh Luwuk, Dr. Wahyudin Rahman mengatakan, untuk persyaratan yang harus dipenuhi yaitu Pendidikan Strata Dua (S2) dan Strata Tiga (S3). IPK pelamar minimal 3,50. Kemudian, calon dosen harus sehat jasmani dan rohani.

Kemudian, berkualifikasi akademik pada bidang akuntansi dan sistem computer. Calon dosen yang terpilih nanti bersedia bekerja secara professional dan memiliki komitmen pada misi persyarikatan Muhammadiyah.

BACA JUGA:  Kejari Banggai Limpahksn Kasus Dugaan Korupsi APBDes Matabas ke PN Tipikor Palu

Berikutnya, tidak merangkap sebagai pegawai tetap pada instansi atau lembaga lainnya. “Kami terima pendaftar sebanyak-banyaknya, nanti akan diproses dan diseleksi berkas sesuai disiplin ilmu,” kata Dr. Wahyudin Rahman.

BACA JUGA:  Warga Antusias ikut Pemilu PSU di Dua TPS di Kabupaten Banggai

Bagi anda yang tertarik, segera ajukan lamaran anda yang ditujukan ke Rektor Unismuh Luwuk, alamat Jalan KH. Ahmad Dahlan No 79 Luwuk Banggai, Provinsi Sulteng 94711. Nomor telepon 0461 23452, dan email [email protected].

Adapun kontak person yang bisa dihubungi 0853-4123-5615 (Aris) dan 0822-9270-5988 (Iksan). (*)

Pos terkait